Friday, February 3, 2023
HomeNarasi UtamaIkatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang Gelar Pertemuan Anggota dan Pengurus

Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang Gelar Pertemuan Anggota dan Pengurus

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang gelar Pertemuan anggota dalam rangka Silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan sesama Anggota dan pengurus IKM, Sabtu (8/1) di GedungĀ  Selective EC Jalan Adhyaksa, Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah Hari ini kita di berikan kesempatan untuk bisa berkumpul kembali, hampir 2 tahun terakhir IKM pakum di karenakan Pandemi Covid-19, muda mudahan dengan berangsur angsur kondisi penyebaran virus semakin berkurang, Diharapkan ikatan keluarga musi dapat aktif kembali guna memperat silahturahmi sesama anggota berjalan dengan lancar,” ungkap Drs. Tarmizi, M.pd Ketua IKM.

Baca Lainnya  Mengenakan Songket dan Tanjak Khas Palembang, IKKEMU Hadir Jadi Peserta Upacara HUT Kota Pangkalpinang Ke-265

Dalam pertemuan, ada beberapa hal yang di bahas, seperti pergantian struktur kepengurusan IKM, Membahas Kesejahteraan Anggota, dan agenda agenda pertemuan selanjutnya.

Drs. Tarmizi, M.pd Mengatakan, Ikatan Keluarga Musi (IKM) Bertujuan untuk membentuk wadah yang dapat menciptakan sikap dan sifat gotong royong, saling membantu, mengeratkan tali silaturahmi antar anggota IKM Pangkalpinang dan dengan segenap masyarakat.

Baca Lainnya  CV. GSP Gelar Vaksinasi, Ataw : Semoga Apa Yang kita Lakukan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Menggalang persatuan dan kesatuan untuk menciptakan rasa persaudaraan yang lebih akrab secara menyeluruh, termasuk dengan masyarakat di kota Pangkalpinang,” Imbuhnya.

Anggota Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang adalah Setiap Warga Perantau yang berasal dari sekitar bantaran sungai musi, dari Hulu Hingga Hilir Sungai Musi Sumatera Selatan, Berdomisili dan atau memiliki aktivitas di wilayah kota Pangkalpinang,” Jelas Drs. Tarmizi, M.pd dalam Forum Pertemuan. ( Mr.FR)

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi Wilayah Bangka Selatan
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Tegas, Walikota Molen : Tidak Ada Perayaan Natal dan Tahun Baru DI Alun-Alun Taman Merdeka

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments