Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPRD Babel Harap Tidak Ada Pemadaman Listrik

SUNGAILIAT, Narasibabel.id – Pemadaman listrik bergilir yang dilakukan PLN di Kepulauan Bangka Belitung akhir-akhir ini, mendapat banyak keluhan dan respon dari masyarakat.

Hal inipun mendapat perhatian dan respon serius dari Ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi dengan akan segera mengagendakan pertemuan dengan PLN wilayah Babel.

“Kami (DPRD) akan segera mengadakan rapat dengar pendapat dengan PLN untuk mencari tahu apa penyebab sebenarnya dan kalau bisa kita akan sama-sama memberi solusi terbaik kepada kawan-kawan PLN,” tegas Herman Suhadi saat diwawancarai awak media di Khongdjie Kopi Sungailiat, Kamis (24/02/22).

Menurutnya, kejadian seperti ini (pemadaman listrik) harus segera terselesaikan, terlebih lagi dalam waktu dekat ini masyarakat Kepulauan Bangka Belitung khususnya umat muslim akan menjalani momen yang sangat sakral yaitu bulan ramadhan. Sehingga selama bulan ramadhan nantinya masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Baca Lainnya  Ketum Partai Nusantara ajak kadernya bersinergi dengan semua partai membangun bangsa

“Kita sangat berharap tidak ada pemadaman lagi di saat bulan ramadhan dan lebaran nantinya,” tegasnya.

Disamping itupun moment ramadhan seperti ini juga sangat dinanti-nanti para pedagang dan pelaku UMKM dalam menambah dan meningkatkan penghasilan.

“Moment seperti ini bagi sebagian pedagang ataupun pelaku UMKM sangat ditunggu untuk menambah rizki guna persiapan lebaran,” katanya.

Untuk itu dirinya bersama anggota DPRD Kepulauan Babel lainnya sangat berharap agar PLN dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kepulauan Bangka Belitung dan hal seperti ini agar tidak terulang kembali. (Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Finalisasi Empat Ranperda, Pansus DPRD Babel Gelar Rapat Koordinasi Bersama Kemendagri

Mon Feb 28 , 2022
Bangka, Narasibabel.id – Guna mendapatkan masukan dan saran terkait empat […]