Sekda Radmida Buka Pelatihan Government Transfoation Academy Oleh Diskominfo Kota Pangkalpinang


PANGKALPINAMG , Narasibabel.id – Dinas Komunikasi dan Informatika ( Dinkominifo ) Kota Pangkalpinang selenggarakan Pelatihan Goverent Transformation Acedemy ( GTA) di Ruang Pertemuan Lantai 1 (.OR ) Kantor Wali Kota Pangkalpinang , Senin ( O6/06/ 2022).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Sekrataris Daerah ( Sekda) Kota Pangkalpinang , Radmida Dawam yang dihadiri beberapa pejabat terkait , salah satunya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang , Sarbini .

Read More

” Alhamdulillah syukuran kita semua dapat hadir dalamk kegiatan yang bemanfaat pada pagi hari ini, keberungan bagi para perserta , karena yang daftar tu banyak , ada 300an . Kesempatan kali ini hanya diberikan kepada 100 orang , ini dilantik langsung sama instrukturnya , kalian nerutung karena hari ini kalian itu peserta yang langsung hadir instrukturnya untuk memberikan ilmu kepada para peserta ,” ungkap Radmida dalam sambutan .

Baca Lainnya  Lantik PPPK dan Serahkan SK CPNS Formasi 2021, Molen Ingatkan Integritas dalam Bekerja

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan , menurutnya kegiatan tersebut sangat penting di era 4. 0. Menurutnya ada banyak hal – hal positif yang dapat diambil pada kemajuan Zaman dewasa ini , namum terdapat pula hal negatif Jika disalah – gunakan .

” Saya berharap kegiatan ini tidat sampai berhenti disini saja karena kegiatan ini sangat penting sekali , dimana era 4. 0 . ini telah membawa mimpi kita menjadi nyata , jarak yang begitu jauh menjadi dekat , medsos ini kalo tidak diarahkan benar – benar bisa juga menyimpang , jadi gunakanlah era digitalisasi ini dengan sebaik – baiknya yang bermanfaat bagi kita , bagi pemerintah dan masyarakat ,” ujarnya .

Pada kesempatan tersebut , Radmida mengingatkan sebagai Apartur Sipil Negara ( ASN ) dan semua perangkat yang ada di Pemerintah Lota Pangkalpinang dapat berhat – hati memanfaatkan kemajuan teknologi informasi seperti media sosial dan menjaga nama baik diri dan keluarga .

Baca Lainnya  Dinas PUPR PGK Bentuk Tim Strategi Implementasi Gerakan Siap Tangani Banjir Opas dan Gedung Nasional

” Digitalisasi jika dipergunakan tidak dengan baik dan benar ini juga akan menyimpang ke hal – hal yang nigatif , saya berharap kegiatan ini diikuti dan diterpkan hasilnya ,” pungkasnya . ( Ari )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *