Diikuti 281 Peserta, Kejuaraan Pencak Silat Molen Cup 2022 Terbesar Sepanjang Sejarah Yang di Gelar di Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Kejuaraan Pencak Silat Molen Cup 2022 merupakan sebagai kejuaraan terbesar pencak silat tingkat kota Pangkalpinang yang diselenggarkan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pangkalpinang

Adapun jumlah peserta kejuaraan tahun ini diikuti 281 pesilat yang berasal dari 15 perguruan dan sekolah di kota Pangkalpinang.

Read More

Sekretaris IPSI kota Pangkalpinang Mualimin mengatakan bahwa kejuaraan Molen Cup 2022 merupakan yang terbesar dan paling banyak pesertanya.

“Alhamdulillah antusias peserta sangat luar biasa, ini adalah kejuaraan terbesar dari kejuaraan tahun tahun sebelumnya,” ucap Mualimin.

Baca Lainnya  kejuaraan Pencak Silat tingkat Kota Pangkalpinang, Resmi Ditutup

Mantan atlet dan pelatih ini menyebutkan di tahun tahun sebelumya paling banyak peserta berkisaran antara 150 hingga 200 peserta saja.

“Tahun tahun sebelumnya pesertanya berkisaran antara 150-200, alhamdulillah tahun ini antusiasnya sangat luar biasa,” sebut Mualimin.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua panitia kejuaraan pencak silat Molen Cup 2022 Romandhona Setyawan. Pria yang bekerja di Badan Pertanahan Nasional (BPN) ini mengakui kejuaraan ini adalah kejuaraan pencak silat tingkat kota Pangkalpinang dengan peserta terbanyak.

“Alhamdulillah kejuaraan Molen Cup 2022 merupakan kejuaraan pencak silat tingkat kota Pangkalpinang dengan peserta terbanyak. Terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan pak Walikota sehingga acara ini terselenggara dengan sukses,” pungkas Romandhona

(Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *