Saturday, January 28, 2023
HomeSportDiikuti 281 Peserta, Kejuaraan Pencak Silat Molen Cup 2022 Terbesar Sepanjang Sejarah...

Diikuti 281 Peserta, Kejuaraan Pencak Silat Molen Cup 2022 Terbesar Sepanjang Sejarah Yang di Gelar di Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Kejuaraan Pencak Silat Molen Cup 2022 merupakan sebagai kejuaraan terbesar pencak silat tingkat kota Pangkalpinang yang diselenggarkan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pangkalpinang

Adapun jumlah peserta kejuaraan tahun ini diikuti 281 pesilat yang berasal dari 15 perguruan dan sekolah di kota Pangkalpinang.

Sekretaris IPSI kota Pangkalpinang Mualimin mengatakan bahwa kejuaraan Molen Cup 2022 merupakan yang terbesar dan paling banyak pesertanya.

“Alhamdulillah antusias peserta sangat luar biasa, ini adalah kejuaraan terbesar dari kejuaraan tahun tahun sebelumnya,” ucap Mualimin.

Baca Lainnya  Jadwal Kejurnas Bola Basket U15 di GOR BMNL Pangkalpinang

Mantan atlet dan pelatih ini menyebutkan di tahun tahun sebelumya paling banyak peserta berkisaran antara 150 hingga 200 peserta saja.

“Tahun tahun sebelumnya pesertanya berkisaran antara 150-200, alhamdulillah tahun ini antusiasnya sangat luar biasa,” sebut Mualimin.

Baca Lainnya  Ketum KONI Palembang Berkunjung Ke Sekretariat KONI Pangkalpinang

Hal senada juga disampaikan oleh ketua panitia kejuaraan pencak silat Molen Cup 2022 Romandhona Setyawan. Pria yang bekerja di Badan Pertanahan Nasional (BPN) ini mengakui kejuaraan ini adalah kejuaraan pencak silat tingkat kota Pangkalpinang dengan peserta terbanyak.

“Alhamdulillah kejuaraan Molen Cup 2022 merupakan kejuaraan pencak silat tingkat kota Pangkalpinang dengan peserta terbanyak. Terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan pak Walikota sehingga acara ini terselenggara dengan sukses,” pungkas Romandhona

Baca Lainnya  KONI Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Kerja

(Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Ketua IPSI Babel Sambut Baik Kunjungan Silahturahmi Pengurus PSHT

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments