Sekretariat Jenderal DPD RI Babel Gelar Syukuran Kantor Baru

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah, Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Bangka Belitung mengadakan acara Syukuran Peresmian Kantor Baru, di Kawasan Perekonomian City Hall Air Itam Pangkalpinang, Jumat (14/10/2022) malam.

Read More

Acara Syukuran Kantor Baru Sekretariat Jenderal DPD RI Babel, di Hadiri oleh PJ Gubernur Bangka Belitung dan Seluruh Senator anggota DPD RI Babel.

“Malam ini kita silaturahmi saling mengenal, kita tahu bahwa di tempat ini ada kantor perwakilan DPD RI Prov. Kep. Babel. Saya bersyukur, merasa ada tambahan kawan selain kami di pemprov, ada DPD di sini,” ujarnya.

Baca Lainnya  Raih Suara Tertinggi, Ust Zuhri Ungkapkan Rasa Syukur dan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Babal

Dirinya berharap dengan berkantornya DPD RI Prov. Kep. Babel di sini bisa membuat jangkauan masyarakat lebih dekat, ada tempat menyampaikan aspirasi masyarakat di sini, di kawasan terbuka City Hall ini.

“Insya Allah dengan beroperasinya kantor ini, akan semakin memperkuat sinergi kita. Mudah-mudahan sinergi ini bisa memberi tambahan energi untuk bersama membangun Kep. Babel. Untuk para Senator dan Kepala Kantor DPD RI Prov Kep. Babel selamat bertugas,” kata Pj Gubernur Kep. Babel Ridwan Djamaluddin.

Ust Zuhri salah satu senator anggota DPD RI Babel berharap dengan adanya kantor ini bisa menjadi sarana dalam menampung, menyerap aspirasi masyarakat.

” Alhamdulillah malam hari ini kami dari DPD RI baru pindah ke kantor yang baru malam ini syukuran nya, harapan kami muda mudahan kantor ini betul betul bisa menjadi milik masyarakat Bangka Belitung, karena DPD ini perwakilan daerah yang di pusat, DPD ini bukan dari partai politik, murni dari daerah.

Baca Lainnya  Menteri Agama Resmikan Pencanangan Kelurahan Sadar Kerukunan di Kelurahan Bacang

jadi dengan keberadaan kantor ini muda mudahan menjadi sarana bagi kita semuanya bagi kami untuk menampung menyerap silaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga tugas kami selaku anggota DPD RI yang menyerap aspirasi masyarakat dengan aspirasi daerah betul betul sama sama bisa kita maksimalkan perjuangannya sama kami yang ada di pusat,” ungkap Ust Zuhri saat di Wawancara awak media selepas acara.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Kesbangpol Prov. Kep. Babel Toni Batubara, Ketua KPU Prov. Kep. Babel Davitri, Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Sekretaris Bawaslu Bangka Tengah Win Iskandar, Camat Bukit Intan, Ketua IKMB Babel Azhar Achmad, dan Majelis Musala Istiqamah yang berlokasi tak jauh dari City Hall. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *