Monica Haprinda Menyerahkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Tahap II Kepada 190 Masyarakat Kec. Gerunggang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Ketua TP PPK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Menghadiri acara penyerahan Beras Cadangan Pangan tahap II oleh Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang.

Istri Walikota Pangkalpinang, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang di Dampingi oleh Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang beserta Camat Dan Lurah sekecamat Gerunggang. menyerahkan langsung Bantuan Beras kepada 190 Masyarakat Gerunggang, di Aula Kantor Kecamatan Gerunggang, Rabu (23/11/2022).

Read More
Baca Lainnya  Serahkan Bantuan Permodalan Bagi UMKM, Walikota Molen Mendapatkan Pujian Dari Masyarakat

Monica dalam kata sambutannya mengatakan melalui dinas pangan dan pertanian kota Pangkalpinang, pemerintah kota Pangkalpinang membagikan beras sebanyak 11 Ton untuk masyarakat di 7 kecamatan sekota Pangkalpinang.

” Alhamdulillah bapak ibu semua terimakasih atas kehadiran nya di kantor camat Gerunggang, Hari ini bapak ibu mendapatkan rezeki dari pemerintah kota Pangkalpinang melalui dinas pangan dan pertanian, bapak Samri.

Hari ini kita membagikan 11 Ton Lebih beras untuk masyarakat kota Pangkalpinang di bagi di tujuh 7 kecamatan, Alhamdulillah di kecamatan Gerunggang ada 190 KK yang dapet beras,” ungkapnya.

Mewakili Pemerintah kota Pangkalpinang, Monica menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang sudah bersedia menunggu dan bersusah payah bersedia hadir di kantor camat Gerunggang dalam acara pembagian beras pada hari ini.

Baca Lainnya  BUSIN SIMAHAR, KBPPPolri Pangkalpinang Bersinergi Dengan Satgas Percepatan Covid-19

“Kami mohon maaf atas nama pemerintah kota Pangkalpinang bapak ibu semua yang harus bersusah payah datang ke kantor camat untuk mengambil beras nya, bapak ibu harus menunggu harus capek capek kesini kami mohon maaf, dan kami mohon maaf tahun ini baru bisa ngasi beras.

Mohon doanya ibu bapak semoga tahun depan pemerintah kota Pangkalpinang bisa memberikan lebih dari ini.,Aminnn!! Ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pangan dan Pertanian kota Pangkalpinang, Samri dalam kata sambutan nya menerangkan bantuan beras cadangan pangan yang di bagikan pada hari ini sudah di persiapkan sejak tahun 2021.

” Bantuan beras cadangan pangan pemerintah, melalui Dinas Pangan Pertanian Kota Pangkalpinang, selama ini kita sudah siapkan mulai dari tahun 2021 bertepatan saya jadi kepala dinas mulai dari tahun 2021 sampai sekarang.

Baca Lainnya  Tegas, Aying Sebut Monica Haprinda Tidak Ada Sangkut Paut Dalam Permasalahannya Dengan LN

Jadi Alhamdulillah pada pagi hari ini kita bisa bagikan, semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Diakhir kata sambutanya, Samri mengucapkan terimakasih kepada Camat Gerunggang beserta jajarannya .

” Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada pak camat beserta jajarannya yang telah bersedia memberikan tempat menerima kami di ruangan ini sehingga kami dapat di terima dengan baik,” tutupnya.

Acara penyerahan bantuan beras cadangan pangan di akhiri dengan berjabat tangan dan poto bersama. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *