Walikota Molen Serap Aspirasi Sejumlah Instansi, Yayasan Hingga Sejumlah Warga Di Ruang Kerjanya

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menerima audiensi serta kunjungan silaturahmi sejumlah instansi, yayasan, sekolah hingga sejumlah warga Kota Pangkalpinang di Ruang Kerjanya Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (19/01/2023).

Read More

“Ku dak pacak ngomong formal, ku cem ni lah, ku orang Bangka asli jadi kayak ni lah, kami siap hadir di undangan ulang tahun sekolah. Kami pengen nostalgia, kita bikin se-happy mungkin. Kalo kami happy-happy pengen mengenang masa lalu, ningok tempat main dulu e yang di belakang”, ujar Molen kala menerima audiensi SMP Negeri 2 Sungailiat.

Baca Lainnya  Safari Ramadhan, Masjid Al-Hasanah Kel. Gajah Mada Terima Dana Hibah Dari Pemkot Pangkalpinang

Molen yang juga merupakan alumni SMP Negeri 2 Sungailiat terlihat asyik mengobrol dan bersenda gurau pada pertemuan tersebut yang juga di hadiri sejumlah alumni SMP Negeri 2 Sungailiat. Ia menceritakan sejumlah kenangan bersama teman-temannya kala itu.

“Hidup ku ni lama di Sungailiat sampe SMA, abis tu berkarier di Palembang, sekarang balik kampung ke Pangkalpinang”, ungkap Molen disela-sela pertemuan bersama SMP Negeri 2 Sungailiat.

Selain itu, Wali Kota Molen juga menitip pesan bagi penggiat olahraga dan orang tua atlet kala menerima kunjungan KONI Kota Pangkalpinang. Ia berpesan bahwa olahraga bukan hanya tentang prestasi, tetapi juga pola pikir.

“Olahraga itu ada atitude juga yang harus kita pertahankan. Ini yang harus kita ubah, hal ini saya dapatkan kala Kerjunas Basket kemarin”, sebut Molen.

Baca Lainnya  Audiensi KBO Babel Ke Kejati Babel, Ini Pesan Daru Tri Sadono Kajati Babel

Selain SMP Negeri 2 Sungailiat dan KONI Kota Pangkalpinang, Wali Kota Molen juga menerima kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kota Pangkalpinang, Pasiopsdim Mayor Ginting, Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Air Gegas.

Ia juga menerima audiensi Mahasiswa PAI IAIN SAS Babel, Yayasan Setia Oetama, Yayasan Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Muda Pangkalpinang, SMK Negeri 1 Pangkalpinang, Kamada LMP Babel, Asosiasi Pasar Pagi, ISBA Palembang, Pemuda Pancasila, dan sejumlah warga Kota Pangkalpinang. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *