Walikota Molen Bersama Rombongan Kepala OPD Bersuka Ria Mengikuti Karnaval Kendaraan Hias HUT RI Ke-78

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) tahun ini tergolong sangat meriah. Masyarakat dan Pimpinan Pemerintah Kota Pangkalpinang begitu antusias berpartisipasi pada acara tahunan yang tiga tahun terakhir ‘hilang’ karena pandemi. Seolah rindu namun terbayar tuntas pada hari ini.

Read More

Tampak Bermacam-macan kendaraan motor dan mobil hias mewarnai jalanan di ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diketahui Karnaval kendaraan Hias yang di gelar pada hari ini merupakan hari ketiga rangkaian kegiatan Karnaval di Kota Pangkalpinang, Sejak dimulai pukul 08.00 WIB di panggung podium di sekitar Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, warga sudah mulai memadati tepi jalan untuk melihat penampilan kendaraan hias yang melintas.

Baca Lainnya  Jadi Pembicara Talk Show, Walikota Molen Sebut Akan Terus Bekerja Berupaya Sejahterakan Masyarakat

Satu per satu kendaraan memberi hormat di podium yang diisi oleh pejabat di lingkungan Provinsi Bangka Belitung, Senin (28/8/2023). Pawai kendaraan hias ini diikuti oleh peserta dari berbagai elemen masyarakat maupun instansi dan sekolah.

Sosok Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil juga mendapat perhatian pada pawai hari terakhir ini. Dia bersama rombongan kepala OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang ikut serta meramaikan pawai kendaraan hias, dengan memboyong dua truk besar sebagai akomodasi untuk kepala OPD dan Tim PKK Kota Pangkalpinang.

Kompak mengenakan baju kaos warna merah bertuliskan “Bang Molen, Kota Beribu Senyuman”, rombongan ini memberi hormat di depan panggung podium seraya membagikan kaos-kaos ke masyarakat yang menonton di area tersebut.

Tak hanya Molen, Ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda juga ikut bersama anggota PKK. Monica melempar senyumnya dan melambaikan tangan. Sontak rombongan ini mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Baca Lainnya  Wali Kota Maulan Aklil Lantik Badan Pelaksana Masjid Agung Kubah Timah, Ini Daftar Nama Pengurusnya

Diketahui Pawai Agustusan kendaraan hias ini diikuti oleh 120 peserta baik itu motor hias maupun mobil hias. Pawai dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI di Pangkalpinang ini sudah berlangsung sejak Sabtu 26 Agustus 2023.

“Alhamdulilah hari ini kita kembali laksanakan acara Karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Kita lihat antusiasme masyarakat sangat tinggi, sama seperti dua hari sebelumnya kemarin dan hari ini terlihat banyaknya masyarakat yang menonton”, ujar walikota yang akrab di sapa Bang Molen saat di temui awak media.

Selain itu, molen berharap acara Karnaval seperti ini dapat menguatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan serta hiburan untuk masyarakat. Ia mengajak untuk senantiasa mensyukuri dan meneruskan perjuangan para pahlawan untuk tetap kompak, solid dan bersatu dalam peringatan HUT RI ini,” harapnya.

Baca Lainnya  Mengenang Masa Sekolah, Walikota Molen Hadiri HUT SMP Negeri 2 Sungailiat

Diketahui Pawai Agustusan kendaraan hias ini diikuti oleh 120 peserta baik itu motor hias maupun mobil hias. Pawai dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI di Pangkalpinang ini sudah berlangsung sejak Sabtu 26 Agustus 2023. (Mr. FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *