Safari Ramadhan, Walikota Molen Serahkan Dana Hibah 100 Juta Untuk Masjid Al Amalia Kampak.

Pangkalpinang, Narasibabel.id –
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) kembali melaksanakan safari ramadhan tahun 1444 Hijriah. Sebagai bulan yang istimewa bagi seluruh umat Muslim di dunia, bulan Ramadhan yang hanya datang setahun sekali ini selalu menjadi momen yang dirindukan bagi umat muslim.

Read More

Setelah sebelumnya melaksanakan safari ramadhan di Masjid Assajidin Gabek Dua, kali ini Walikota yang akrab disapa Bang Molen melaksanakan safari ramadhan di masjid Al Amalia Jl Mawar RT 09 Kampak Kelurahan Tua Tunu Indah.

Baca Lainnya  Audisi Paduan Suara GBN, 4 Orang Terpilih Mewakili Kota Pangkalpinang diTingkat Provinsi

Dalam kesempatan ini, Walikota menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp.100 juta untuk masjid Al Amalia Kampak.

“Masjid ini sudah layak dibesarkan, Alhamdulillah kita bantu Rp.100 juta supaya bisa menambah kapasitas masjid ini,” ucap Molen.

Selain penyerahan dana hibah, pada malam ini Molen juga menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dan tabungan untuk marbot masjid

Ditempat yang sama, Ketua yayasan Al Amalia Ustadz Samsudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

“Terima kasih Pak Walikota yang telah hadir disini dan mengagendakan safari ramadhan disini, semoga bantuan ini bisa membuat kami mengembangkan masjid ini,’ pungkasnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *