Bupati Bangka Tengah Buka Open Turnamen Sepak Bola Berhadiah 100 Juta

Bangka Tengah, Narasibabel.id — Open Turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup Bupati Bangka Tengah 2023 segera digelar, dengan total hadiah kejuaraan 100 Juta Rupiah. Hal itu dikatakan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat ditemui di Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, Pendaftaran sendiri dibuka Sampai Tanggal 25 April 2023. Sabtu (1/3/2023).

Ia mengatakan open turnamen yang dilaksanakan sendiri akan diadakan di 4 Kecamatan Lapangan Bola Kaki yang tersebar di Porkab Koba, Desa Melabun, Desa Katis dan Kelurahan Dul Untuk Babak Kualifikasinya nanti.

“Dilaksanakan mulai 27 April sampai 7 Juni 2023. dengan total hadiah kejuaraan sebesar 100 juta rupiah”, katanya.

Ia merinci, dari total nilai hadiah kejuaraan tersebut, Juara I mendapatkan sebesar 25 Juta, Juara II 20 Juta, Juara III 15 Juta dan Juara IV sebesar 10 Juta, Pemain Terbaik, Klub Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak, kiper terbaik masing-masing mendapatkan hadiah dan piala juta rupiah dan di turnamen ini akan mendapatkan Piala Bergilir Berlapis Timah yang dibuat Khusus serta Piala Tetap Untuk Juara I,II,III,IV Bernilai Puluhan Juta Rupiah untuk para pemenang.

Baca Lainnya  Ketum KONI Palembang Berkunjung Ke Sekretariat KONI Pangkalpinang

Pada awalnya turnamen ini akan mendapatkan hadiah Nonton Piala dunia u-20 di stadio Jaka baring Palembang akan tetapi akibat Indonesia gagal menjadi tuan rumah piala dunia u-20, turnamen Algafry Rahman Cup Bupati Bangka Tengah Menganti hadiah lawatan ke Sumsel Palembang dan berkesempatan melakukan pertandingan persahabatan dengan Sriwijaya FC.

Bupati Bangka Tengah mengajak klub sepak bola Se-provinsi Kep Bangka Belitung untuk ikut ambil bagian open turnamen tersebut.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan kepada seluruh Panitia dan seluruh warga Bangka Tengah agar menyukseskan pelaksanaan open turnamen sepak bola dimaksud.

Sebelumnya, ketua Pelaksana Turnamen Sepakbola Algafry Rahman Cup Bupati Bangka Tengah Ahmad Rama Efrizal, SE, MM melaporkan bahwa pendaftaran peserta Open Turnamen tersebut, di buka sampai tanggal 25 April 2023 Untuk Peserta Sendiri Terbatas.

Baca Lainnya  KONI Kota Pangkalpinang Resmi Membuka Kejurkot Bulu Tangkis Di GOR PB SARMA

Menurut laporannya sudah terdapat Puluhan Club yang mendaftar bahkan sudah mencapai Ratusan baik yang sudah terdaftar maupun sudah mengkonfirmasi akan keikutsertaan dalam Turnamen Sepak Bola Terbesar Se-Provinsi Babel tahun 2023. Imbuh Ketua Pelaksana

“Pendaftaran Sendiri bisa mendaftarkan Ke No WA 081363002223 Rama, 08117172511 Aswadi dan 082281775917 Ridal atau dapat mendaftar ke kantor Kelurahan Dul, Kantor Desa Melabun, Kantor Desa Katis dan Kerumah Dinas Bupati Bangka Tengah, jelas Rama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *