Anggota DPR RI, Zuristyo Melalui Yayasan Anugerah Berkah Mandiri Menyalurkan 700 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kampak dan Sekitarnya

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Anggota Komisi IV DPR RI Periode 2019-2024, Dapil Bangka Belitung, Zuristyo Firmadata, SE.,MM. bersama yayasan Anugerah Berkah Mandiri (ABM) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Kamis (20/4/2023) di Rumah Pribadi, Dori Setiawan, Ketua Harian Yayasan ABM.

Read More

” Pada hari ini kita melakukan kegiatan yang berupa pembagian sembako yang acara ini sudah kita lakukan setiap tahun, sudah lima tahu kita adakan di rumah saya ini, dan Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan dari ketua kita dari bang zuristyo yaitu anggota DPR RI dari partai Nasdem, kita di bantu seluruh nya ada 10 ribu sembako.

Baca Lainnya  Dody Kusdian : Usulan Masyarakat Harus Sejalan Dengan Visi dan Misi Pemprov

Nah 10 ribu sembako ini di bagikan ke setiap setiap tempat yang ada di Bangka Belitung baik di Bangka Tengah, Bangka Selatan dari Bangka Induk dan Bangka Barat juga Belitung,” ungkap Dori saat di wawancara awak media selepas penyaluran sembako kepada masyarakat.

Lanjut Dori, Kegiatan pembagian sembako ini Dori mengatakan melalui Yayasan Anugerah Berkah Mandiri.

” Jadi Alhamdulillah ini semua berkat penyaluran oleh bpk Zuristyo.
Tugas kita mendistribusikan bantuan ini melalui yayasan kita yang bernama yayasan Anugerah Berkah Mandiri, yayasan kita ini mengajukan permohonan kepada pemerintah di pusat sana untuk mengakomodir memberikan sumbangan untuk masyarakat yang ada di Bangka Belitung Alhamdulillah tercapai sebanyak 10 ribu.

Nah kebetulan di Gerunggang ini saya di tugaskan untuk membagikan nya yang berkisar sebanyak 500 paket sembako dan itupun saya bantu dari pribadi saya 200 paket sembako lagi, jadi Alhamdulillah semua kita bagikan hari ini sebanyak 700 sembako,” imbuhnya

Baca Lainnya  Ketum Partai Nusantara ajak kadernya bersinergi dengan semua partai membangun bangsa

Untuk itu muda mudahan apa yang di lakukan oleh ketua kita bapak Zuristyo menjadi berkah menjadi ladang amal untuk kita semua, Aminnn,”harapnya. (Mr FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *