Akhiri Kunjungan Hari Pertama Idul Fitri 1444 H, Pj. Gubernur Suganda Bertandang ke Kediaman Danrem 045 Garuda Jaya

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Menutup kunjungan silaturahmi pada hari pertama Idul Fitri 1444 H, Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi istri Maya Suganda Pasaribu, bertandang ke Rumah Dinas Danrem 045 Garuda Jaya (Gaya), Ujang Darwis, Sabtu (22/4/2023).

Read More

Diterima langsung oleh Ujang Darwis beserta istri, Pj. Gubernur Suganda bergabung dengan tamu yang sebelumnya sudah hadir.

“Ini sebelumnya adalah rumah dinas Wakil Gubernur Pak,” ungkap Ujang menceritakan asal usul bangunan yang saat ini dijadikan sebagai Rumah Dinas Danrem 045 Garuda Gaya.

Baca Lainnya  Edukasi Warga Tentang Stunting, Pj Gubernur Suganda Gelar Nobar Film KB di Desa Kacung

Terletak di dalam Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel, rumah dinas ini terletak tidak jauh dari Rumah Dinas Gubernur.

Kemudian, perbincangan dilanjutkan dengan sharing pengalaman selama Ujang Darwis memegang jabatan tertinggi di Markas Komando Resor Militer 045/Garuda Jaya selama satu tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Kolonel Agustinus Dedy Prasetyo telah ditunjuk sebagai Danrem 045/Gaya Bangka Belitung menggantikan Brigjen Ujang Darwis yang akan berpindah tugas menjadi Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro.

Pj. Gubernur Suganda Pandapotan berterimakasih atas dedikasi Danrem Ujang Darwis kepada masyarakat Kep. Bangka Belitung.

“Silaturahmi ini ya sekaligus kita bisa berbincang lebih lama, kita tetap jalin silaturahim dan terus jalin sinergitas. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu,” pungkas Pj. Gubernur Suganda.

Baca Lainnya  Sah Dilantik Menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah, Era Siap Mengemban Amanah

Sumber: Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *