Tegas, Pj Gubernur Suganda Ungkap Betah Di Babel

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Mantan Wakil Gubernur Hidayat Arsani menyambut Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu yang hadir bersama Bambang Patijaya, Anggota DPR RI asal Babel di kediaman barunya di Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Read More

Dalam bincang santai dan menikmati suasana lebaran ini, Hidayat Arsani menanyakan kepada Pj Gubernur Suganda apakah betah tinggal di Bangka Belitung. Pertanyaan serupa ini kerap ditanyakan kepadanya, yang baru satu bulan menjabat sebagai Pj Gubernur di Kep. Babel.

Baca Lainnya  Berkendara Melewati Jalan Berlumpur Sejauh 8 KM, GPS Gelar Baksos Di Pesantren Tahfizd Guntur

Pj Gubernur Suganda pun selalu tegas menjawab, bahwa dirinya betah tinggal di Bangka.

“Betah-betah saja, di Babel enak kok,” tegasnya.

Dalam silahturahmi yang dilakukannya selama Hari Raya Idul Fitri ini, Pj Gubernur tak banyak membicarakan tentang pekerjaan, karena memang dalam suasana lebaran dan tujuan kunjungannya untuk menghormati dan ikut merayakan hari kemenangan umat islam di hari Idul Fitri.

Hidayat Arsani pun demikian, dalam bincangnya di ruang tamu bersama tamu-tamu yang cukup ramai, tak banyak hal-hal terkait pekerjaan yang terbahas.

Pembahasan lebih banyak tentang ketertarikan rumah barunya dan tanaman-tanaman yang dipilihnya untuk menghidupkan suasana lingkungan rumahnya.

“Ini tidak lama, Jika pohon-pohon sudah lebih rindang, ini sejuk, enak sekali,” ujar istri Pj Gubernur Maya Suganda Pasaribu.

Baca Lainnya  Proses Transisi dari PAUD ke SD Harus Dibuat se-menyenangkan Mungkin

Selain itu, ketertarikan lain adalah pelaksanaan Halalbihalal di Hari ke-2 lebaran yang diinisiasi Pj Gubernur, Hidayat Arsani mengatakan dirinya akan hadir untuk meramaikan hajatan Pj Gubernur ini.

“Halalbihalalnya besok ya pak? Insyaallah saya akan hadir,” ungkapnya sambil mengantar Pj Gubernur dan Istri ke kendaraan untuk melanjutkan silahturahim ke rumah Danrem 045/Gaya di kediaman.

Penulis: Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *