Rio : Sudahlah, Fokus Saja Jalankan Program

PANGKALPINANG — Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady menyoroti terkait adanya polemik antara Pemkot dan salah satu ASN, terkait pelaksanaan mutasi pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Terjadinya polemik antara Pemerintah kota dengan salah satu PNS di Kota Pangkalpinang telah menjadi perhatian dari masyarakat, tentu sangat di sayangkan, karena akhirnya menjadi saling menyalahkan dan ujung – ujungnya energi habis dan masalah pun tak selesai,”ucap Rio. Senin, (29/5/2023).

Read More

Terkait hal itu kata Rio, masyarakat juga menanyakan kepada DPRD terkait dengan permasalahan tersebut, apalagi pihak legislatif sebetulnya tidak tahu banyak terkait permasalahan itu, karena Pemkot Pangkalpinang memiliki mekanisme tersendiri terkait jabatan ASN.

Baca Lainnya  Anggota Komisi III DPRD Pgk, Zufriady Menyayangkan Hilangnya Kain Cual Yang di Pasang Di Pohon Pantai Pasir Padi

“Tetapi berita yang muncul beberapa hari yang lalu telah menjadi pembicaraan di masyarakat, yang tentu saja kami anggap tidak kondusif bagi pelaksanaan program di Pemerintah Kota Pangkalpinang,”ujarnya.

Rio berharap, saat ini Pemkot Pangkalpinang untuk serius menuntaskan program Tahun Anggaran 2023, yang telah menjadi visi misi Pemkot Pangkalpinang.

“Karena masa jabatan pak wali akan berakhir di November 2023 ini, jika pun ada salah pahaman ataupun miskomunikasi selesaikanlah di internal masing-masing, jangan sampai diumbar keluar. Jangan sampai kita justru terjebak dalam polemik yang tak berkesudahan. Sudahlah, laksa akan saja program,” pinta Rio.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *