Molen Bersyukur dan Ucapkan Terima Kasih Kepada KPK

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersyukur atas hasil Penelusuran KPK, yang menyatakan tidak ada yang janggal terhadap harta yang dimilikinya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Anti Rasua tersebut.

“Terima kasih Ya Allah, terima Kasih KPK, terima kasih keluarga, kawan dan seluruh yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada kami,” sebut Molen melalui pesan WhatsApp, Selasa (13/06/2023) malam.

Read More

Molen juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, atas kegaduhan oleh pemberitaan dirinya beberapa waktu lalu.

Baca Lainnya  Dengan Adanya KUR Sapi Oleh Bank Sumsel Babel, Mie Go Berharap Stok Daging Sapi Cukup

Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang atas semua kegaduhan kemarin,” ucapnya.

“Serumit apapun masalahmu, itu mudah di dalam rencana Allah. Kami serahkan semuanya pada Allah,” tutupnya

Melansir dari media online tvonenews.com.  Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan mengatakan, pihaknya telah rampung mendalami asal-usul kepemilikan aset Maulan Aklil.

Hasilnya, kepemilikan harta Maulan dinilai wajar karena sebelum menjadi pejabat publik dirinya merupakan pengusaha. Pahala menjelaskan latar belakang Maulan Aklil yang merupakan seorang pengusaha membuat sumber harta miliknya dapat dipertanggungjawabkan secara benar.

“Kalau cuma ngomong harta, bisa diterangkan dari dia (Maulan Aklil, red) pengusaha,” kata Pahala di Gedung ACLC KPK, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *