Diskusi Santai, Senator Babel Ustadz Zuhri Berbagi Pengalaman Hidup Didepan Puluhan Pemuda

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Satuan Anak Muda (SATAM) Bangka Belitung yang berkolaborasi dengan Sekolah Inspirasi, mengadakan kegiatan bertajuk Kelas Inspirasi yang menghadirkan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, (DPD RI) Dapil Bangka Belitung, Ustadz H. Zuhri M. Syazali, Lc. MA sebagai pembicara. Jumat, (23/6/2023).

Read More

Sharing santai yang diadakan di warkop Diskusi Kopi Pangkalpinang tersebut dimaksudkan untuk berbagi cerita, pengalaman, serta pengetahuan dari Ustadz H. Zuhri kepada para muda mudi Bangka Belitung agar kemudian menginspirasi para pemuda untuk dapat berbuat banyak hal yang bermanfaat dikemudian hari.

Baca Lainnya  Hadiri Rakor BPS Babel, Ust Zuhri sampaikan Pentingnya Regsosek Dalam Mengatasi Kemiskinan

Sigit Dianto, perwakilan dari SATAM sempat menyampaikan rasa terimakasihnya ke pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kita masih diberikan nikmat sehat untuk dapat berdiskusi dengan sosok panutan seperti Ustad Zuhri ini. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh tamu undangan dan juga peserta yang telah berkenan hadir.

Tak lupa, Kami juga berterimakasih kepada rekan – rekan panitia dan juga diskusi kopi yang telah mempersiapkan acara dengan sangat baik. Harapannya, kawan – kawan semua dapat berdiskusi dengan nyaman sehingga mendapatkan hal – hal menarik yang kemudian dapat dijadikan pembelajaran bersama.” Ujarnya.

Kelas Inspirasi bersama Ustadz H. Zuhri M. Syazali kali ini dihadiri sekitar 40 lebih peserta yang berasal dari berbagai kalangan anak muda termasuk mahasiswa/i dari beberapa perguruan tinggi di Bangka Belitung.

Baca Lainnya  Rio Setiady Sesalkan Adanya Aksi Penganiayaan Di Tempat Bermain Anak Taman Dealova

Mereka cukup antusias melontarkan beberapa pertanyaan terkait pengalaman Ustadz Zuhri, pernah memimpin di lembaga eksekutif yaitu ketika menjadi bupati maupun wakil bupati Bangka Barat, maupun pengalamannya di legislatif ketika beliau di DPRD Provinsi dan juga DPD RI.

“Tentunya diskusi yang menginspirasi seperti ini yang saya harapkan dapat diperbanyak. Apalagi ketika kita berbicara tentang kepedulian dan keterlibatan anak muda di Bangka Belitung dalam pembahasan berbagai macam isu baik yang skalanya daerah maupun nasional. Semangat seperti ini saya harap dapat terus ditularkan kebanyak pihak dan jangan berhenti di sini. Mari kita rawat bersama silaturahmi seperti ini demi membangun negeri.” Ucap Ustadz Zuhri sebelum diakusi ditutup.

Acara yang dimulai dari pukul 15.30 kemudian di tutup dengan agenda foto bersama dengan seluruh peserta dan pengisi acara, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di mushola Diskusi Kopi sebelum akhirnya para peserta bertolak ke kediaman masing – masing. (Sigit)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *