Menyajikan Menu Khas Jepang, Restoran HokBen Hadir Di Kota Beribu Senyuman

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Restoran HokBen atau dahulu bernama Hoka Hoka Bento sukses menggelar Grand Opening HokBen pertama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, lebih tepatnya di Jln Sukarno Hatta, Kota Pangkalpinang. Sabtu (15/7/2023)

Acara Peresmian Potong Pita Grai Pertama HokBen di Kota Beribu Senyuman di Hadirin oleh Walikota Pangkalpinang yang di Wakili oleh Mother of UMKM, Monica Haprinda selain itu turut hadir juga Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian dan Kepala Dinas Kesehatan, Dr M.Hakim.

Read More
Baca Lainnya  Guru Honorer Datangi Gedung DPRD Kota Pangkalpinang, Ada Apa !

Manajemen HokBen, Regional Manajer Dedi dafianto, dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak terkait.

” Terimakasih kepada semua, hari ini kita meresmikan outlet HokBen pertama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu di Kota Beribu Senyuman kota Pangkalpinang. Outlet ini merupakan Outlet yang ke 369 yang ada di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Lanjutnya,” Muda mudahan outlet ini berkembang di Bangka Belitung dengan harapan saya dapat memajukan di sektor perekonomian di Bangka Belitung khususnya di kota Pangkalpinang, salah satunya menyerap tenaga kerja, Karyawan disini Asli dari Bangka Belitung,” tuturnya.

Ditempat yang sama, mewakili Walikota Pangkalpinang, Monica Haprinda atau yang biasa di kenal Mother of UMKM dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar HokBen yang sudah membuka Outlet pertamanya di Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Jadi Pembicara Talk Show, Walikota Molen Sebut Akan Terus Bekerja Berupaya Sejahterakan Masyarakat

” akhirnya hokBen dibuka hari ini insyaallah beberapa menit lagi diresmikan pertama di babel, terimakasih khususnya keluarga besar HokBen sudah bersedia membuka HokBen di kota Pangkalpinang sehingga menambah PaD kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Dikutip dari situs resmi hokben.co.id Hokben pertama berdiri pada 18 April 1985 dengan nama Hoka Hoka Bento. Gerai pertamanya berada di Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Restoran HokBen merupakan restoran asli Indonesia, dengan menyajikan menu makanan khas negeri sakura “Jepang”.Pada tanggal 27 September 2017, HokBen menerima Sertifikat Sistem Jaminan Halal No.HC574/LPPOMMUI/X/2017 dari LPPOM MUI. Dengan diperolehnya Sertifikat Sistem Jaminan Halal ini, masyarakat tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi produk HokBen. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *