Suzuki Jagorawi Pangkalpinang Gelar Customer Gathering

Pangkalpinang, Narasibabel.id – PT suzuki jagorawi pangkalpinang kembali gelar event customer gathering khusus para customer suzuki,di kantor suzuki Jagorawi pangkalpinang,jl.jenderal sudirman,depan hotel grand puncak atau depan bank bni.

Berbagai promo yang spesial dan dorprize yang menarik dalam customer gathering,promo khusus deal di tempat mulai dari penawaran spesial,cash back puluhan juta,hadia cabutan mulai dari 1 juta rupiah.

Bukan itu juga bagi yang test drive berhadia sepeda listrik(periode juni-september)dan diundi khusus pulau bangka dan belitung.

Spesial DP untuk hari ini ertiga DP mulai dari 6 jutaan,XL-7 DP mulai 11 jutaan,grand vitara DP mulai 37 jutaan,S-presso DP mulai 9 jutaan dan pick up DP mulai 5 jutaan.

Ada puluhan dorprize mulai dari kipas angin,kulkas,dan hadiah menarik lainnya bagi yang customer setia suzuki.

Baca Lainnya  Hut yang ke 45 Tahun, PT TIMAH Mengusung Tema "Bersatu Kita Kuat"

Sales head pt jagorawi pangkalpinang ivan mengajak masyarakat bangka belitung khususnya Pangkalpinang untuk beli mobil dengan harga dan promo yang menarik di pt jagorawi pangkalpinang,jl jenderal sudirman depan grand puncak atau depan bank bni.

“beli mobil jangan pusing-pusing,langsung datang ke PT Jagowari pangkalpinang depan hotel grand puncak,banyak promo menarik setiap hari,sales nya ramah”ungkap ivan sales head pt jagorawi pangkalpinang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *