Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi : Generasi Muda Harus Siap Terima Tongkat Kepemimpinan

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) H. Herman Suhadi, S. Sos menjadi pembaca teks Proklamasi pada upacara Peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Kamis (17/08/23) di depan halaman kantor Gubernur Kep. Babel.

Read More

Politisi PDI-Perjuangan ini mengenakan pakaian adat melayu bernuansa hitam dengan emas yang dipadukan dengan sarung dan stanjak berwarna merah.

Herman mengatakan bahwa kemerdekaan yang di peroleh saat ini adalah berkah dan rahmat dari Allah SWT untuk bangsa Indonesia yang diperjuangkan oleh para pahlawan dan seluruh bangsa Indonesia yang ingin hidup bebas dari belenggu penjajahan pada waktu itu dengan mengorbankan harta, tenaga bahkan nyawa.

Baca Lainnya  Godok Ranperda Tata Ruang Wilayah Bangka Belitung, Tim Pansus DPRD Babel Konsultasi ke Biro Hukum Kementerian ESDM

“Tugas kita pada hari ini adalah meneruskan spirit-spirit perjuangan itu dengan membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara bersama-sama dan berkolaborasi dari setiap unsur elemen pemerintahan dan masyarakat,” kata Herman kepada awak media.

Ketua DPRD berpesan kepada generasi muda/melenial yang nantinya akan menerima tongkat estafet kepemimpinan provinsi Kep. Babel dan Negara harus terus belajar karena ketika tongkat kepemimpinan sudah sampai di tangan mereka, maka mereka harus siap untuk membangun negara khususnya Provinsi Kep. Babel.

“Bersiap-siap lah untuk anak muda. Belajar, belajar dan belajar sehingga ketika waktunya nanti mereka akan siap,” pesannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *