Sinergitas Program Kerja Rakerwil II IPHI Selaraskan dengan Pemerintah

MANGGAR, Narasibabel.id – Salah satu yang menjadi konsentrasi dari organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) adalah ikut berpartisipasi memberikan kontribusi dalam pencapaian pembangunan dengan menyejahterakan ekonomi umat.

Read More

Untuk membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, IPHI Provinsi Kep. Babel melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II IPHI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Sabtu (30/9/2023).

Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu dalam sambutannya saat membuka pertemuan tersebut secara virtual, mengatakan pentingnya kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan ormas guna mendorong percepatan pembangunan di daerah.

Baca Lainnya  Kunjungi SLB Negeri Tanjung Pandan, Pj Suganda Kagum Dengan Talenta Anak Didik

“Setiap tahun Pemerintah Provinsi Kep. Babel sangat konsen dengan berbagai kebutuhan Ormas, Lembaga, Yayasan maupun rumah ibadah dalam hal memberikan bantuan hibah,” kata Pj Gubernur Suganda.

Keseriusan Pemerintah Provinsi Kep. Babel dibidang keagamaan, menurut Pj Gubernur juga dibuktikan dengan memberikan bantuan hibah. Tidak lupa Pj Gubernur mengapresiasi IPHI yang mau bekerja sama dan berkoordinasi, berkomunikasi dengan baik.

Ia berharap agar seluruh pengurus wilayah IPHI Babel mampu menjadi organisasi yang solid, untuk menjawab persoalan internal organisasi maupun berbagai permasalahan umat yang terjadi di tengah masyarakat sekarang ini.

“Saya berpesan kepada segenap pengurus wilayah IPHI Bangka Belitung untuk terus bekerja tulus ikhlas, sehingga cita-cita haji mabrur sepanjang hayat dapat diwujudkan, dan menjadi investasi akhirat yang terbaik,” tutup Pj Gubernur Suganda.

Baca Lainnya  Gebyar Pemberian Vitamin A, Algafry – Eva Kompak Berikan Vitamin A kepada Anak Usia Dini

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *