Forgotten Lover Web Series Berlatar Kep. Babel, Punya Pesan Anti Bullying

Merawang, Narasibabel.id – Maraknya kasus bullying atau penindasan yang terjadi akhir-akhir ini, menjadikan Aab Abdullah yang merupakan seorang sutradara mengangkat pesan anti atau stop bullying dalam sebuah film web series dengan judul ‘Forgotten Lover’. Web Series yang mengisahkan tentang kekuatan dari ketulusan cinta tersebut memilih latar pembuatan film di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel).

Read More

“Film webseries ini sendiri dibuat untuk menyampaikan pesan, agar jangan sampai di sekolah atau kampus terjadi penindasan, serta merendahkan sesama mahasiswa hanya karena status sosial,” kata Aab usai melaksanakan syuting di Gedung Fakultas Teknik Universitas Bangka Belitung, Senin (16/10/23).

Baca Lainnya  Pj Gubernur Suganda Akan Daftarkan Hak Cipta Program "Gule Kabung"

Hal ini disambut baik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu, yang juga turut serta sebagai aktor dalam film tersebut. Dimana dirinya berperan sebagai Dekan Rahmat, yang merupakan paman dari Emilio. Dalam cerita tersebut, Emilio memang cukup sering berbuat onar di kampusnya, termasuk semena-mena kepada orang lain.

“Saya sangat senang ada webseries yang didalam ceritanya terkandung banyak nilai-nilai positif, seperti kemanusiaan, keluarga, pertemanan, dan budaya. Apalagi ini juga sedikit memperkenalkan Kep. Babel kepada banyak orang,” ujar Pj Gubernur Suganda.

Webseries ‘Forgotten Lover’ dibintangi oleh artis-artis terkenal Ibukota, seperti Ridwan Ghany dan Vinessa Inez, juga artis lokal Kep. Babel. Dipermanis dengan cerita ringan percintaan anak muda. Webseries ini juga mengambil adegan di beberapa tempat populer di Kep. Babel, seperti Jembatan Emas, Restoran Bukit Bebek Emas, dan lain sebagainya.

Baca Lainnya  Pj Gubernur Suganda Support Percepatan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kep. Babel.

Untuk itu, Pj Gubernur Suganda mengajak seluruh masyarakat Kep. Babel untuk menonton webseries ‘Forgotten Lover’ yang akan tayang di aplikasi Genflix pada Desember 2023 mendatang.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *