Wali Kota Molen Ucapkan Terima Kasih Kepada Kader PPKBD

PANGKALPINANG – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar gala dinner jambore kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub PPKBD.

Acara ini digelar di Ballroom Aurora Tanjung Pesona Hotel Sungailiat Bangka, Senin malam (16/10/2023) dan dihadiri juga oleh perwakilan BKKBN pusat.

Read More

Gala dinner ini juga sebagai ajang silahturahmi antara Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dengan kader PPKBD dan Sub PPKBD.

Baca Lainnya  Safari Ramadhan, Walikota Molen Serahkan Dana Hibah 100 Juta Untuk Masjid Al Amalia Kampak.

Mewakili masyarakat kota Pangkalpinang, Wali Kota yang akrab disapa Bang Molen ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader kader PPKBD dan Sub PPKBD yang selama ini telah melayani masyarakat Pangkalpinang.

Dihadapan Ratusan kader, Molen juga izin pamit sebagai Walikota karena masa jabatannya untuk periode ini tersisa kurang dari 1 bulan lagi.

“Kami izin pamit, tidak sampai 30 hari lagi saya bersama ibu Monica akan undur diri dulu. Dalam perjalanan kami 5 tahun ini pasti banyak salah dan khilaf,” ungkap Molen.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang Agustu Afendi mengatakan 398 kader yang mengikuti acara ini berasal dari 42 Kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Kader kader PPKBD ini berasal dari 42 Kelurahan. Dan tujuan Jambore ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan sekaligus menambah motivasi kader kader dengan apresiasi penghargaan atas kerja keras dan jasa kader PPKBD dan Sub PPKBD kota Pangkalpinang,” pungkas Agustu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *