Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Pemerintah Kota Pangkalpinang Salurkan Bantuan Tambahan Modal

PANGKALPINANG – Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Pemerintah Kota Pangkalpinang menyalurkan bantuan tambahan modal kepada 174 pelaku UMKM Kota Pangkalpinang.

Bantuan senilai RP. 1.000.000 ini diserahkan Wali Kota Pangkalpinang yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pangkalpinang Ahmad Subekti yang didampingi Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Andika Saputra. Bertempat di ruang OR Gedung Tudung Saji, Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (24/10/2023) pagi.

Read More

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Pemerintah Kota Pangkalpinang Andika Saputra, mengatakan, bantuan ini diprioritaskan untuk pelaku UMKM disabilitas.

Baca Lainnya  Walikota Molen di Dampingi Mother Of UMKM, Monica Ngeliwet Bersama Pedagang UMKM Dealova

Selain itu, menurut Andika, telah dilakukan seleksi ketat sebelumnya. Sehingga yang menerima bantuan ini, merupakan pelaku UMKM yang belum pernah menerima bantuan apa pun.

Ia pun menyebut, sesuai arahan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, program ini akan diteruskan. Agar semua bisa merasakan, meskipun tidak bisa dalam jumlah banyak penerimanya.

“Yang menerima bantuan ini, memang belum pernah mendapatkan bantuan apa pun. Dan prioritas kami untuk pelaku UMKM distabilitas. Semoga apa yang diberikan Pemkot ini, benar benar untuk kemashalatan, bermanfaat dan barokah” katanya.

Sementara Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Setdako Pangkalpinang Ahmad Subekti, berharap agar bantuan yang disalurkan Pemkot Pangkalpinang bisa dipergunakan untuk pengembangan usaha.

“Semoga dapat dipergunakan dengan baik, untuk mengembangkan usaha,” tutupnya.

Baca Lainnya  151 CPNS di Lantik Menjadi PNS, Walikota Molen : Selalu Tanamkan Rasa Pancasila, Serta Taat Dengan UUD 1945

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kominfo Febri Yanto,  Kepala BPBD Kota Pangkalpinang Dedi, Kepala PTSP Pangkapinang Endang Supriyadi, Kepala DLH Kota Pangkalpinang Bartolomeus Suharto, Camat se Kota Pangkalpinang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *