MPC PP Pangkalpinang Gelar Tasyakuran HUT Pemuda Pancasila

Pangkalpinang, narasibabel.id —
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, gelar acara Donor Darah dan Bakti Sosial dalam rangka Tasyakuran HUT Pemuda Pancasila Ke-64, Srikandi Ke-40 dan SAPMA Ke-35, di Markas MPC PP Kota Pangkalpinang Taman Dealova, Sabtu (28/10/2023).

Eman Norman selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang menyampaikan hari ini kita melaksanakan donor darah dan Baksos dalam rangka memperingati hari lahir PP yang ke-64, Srikandi PP ke-40 DS an SAPMA ke-35, dengan mengusung tema tema “Setetes Darah Sejuta Kepedulian”.

Tujuan diadakan kegiatan donor darah dan bakti sosial ini mengajak masyarakat umum dan seluruh fungsionaris PP untuk peduli dengan sesama.

“Terutama seluruh anggota PP, agar lebih peduli lagi terhadap sesama,” ucapnya.

Baca Lainnya  Buka Rakornas Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya, Menteri Tito Tekankan Rawat Keragaman

Sesuai dengan tema setetes darah sejuta kepedulian, karena dengan sedikit darah kita dapat menyelamatkan orang-orang yang membutuhkan.

Terutama membantu Palang Merah Indonesia (PMI) yang sekarang ini mungkin sangat membutuhkan banyak darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, dan bagi para pendonor kami ucapkan banyak terima kasih yang terlah berpartisipasi dalam acara ini,” katanya.

“Terima kasih kepada para pendonor, karena setetes darah kalian bisa menyelamatkan hidup orang lain,” imbuhnya.

Sementara itu, Yanti Oktavia selaku Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan PP.

Selain donor darah, juga ada tasyakuran dan bagi-bagi sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, juga ada kegiatan bersih-bersih sungai dan pantai, serta malam nanti kita juga ada acara Babel bersholawat yang dilaksanakan oleh seluruh anggota PP baik provinsi maupun kota.

Baca Lainnya  Kukuhkan FPK Pangkalpinang, Molen : Integrasi Antar SARA Melalui Bahasa, Politik dan Ideologi

Dikatakannya itu merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PP dan Srikandi PP, dalam memperingati HUT Pemuda Pancasila Ke-64, Srikandi Ke-40 dan SAPMA Ke-35.

Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi terutama semua anggota PP untuk berpartisipasi dan peduli terhadap sesama.
“Ini untuk semua anggota PP agar lebih peduli lagi terhadap sesama,” ucapnya.

Semoga acara hari ini lancar, membawa berkah dan untuk PP agar lebih maju lagi. Sesuai dengan slogan PP, “Sekali Layar terkembang, Surut Kita Berpantang”.

Disamping itu, Yamowa Harefa selaku Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Babel mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh MPC PP Kota Pangkalpinang.

Semoga kegiatan ini terus berlanjut, jangan berhenti sampai disini dan tetap berkesinambungan.

“Terus lanjutkan dan jangan berhenti disini, maju terus Pemuda Pancasila,” tandasnya.

Baca Lainnya  Sinergitas Program Kerja Rakerwil II IPHI Selaraskan dengan Pemerintah

Sumber : Pewarta Hami news

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *