Di Momen Family Gathering Seluruh ASN dan Honorer, Walikota Molen Sampaikan Pesan Motivasi dan Permohonan Maaf

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang (Pgk) gelar acara Family Gathering seluruh ASN dan Honorer, di Pantai Pasir Kota Pangkalpinang, Minggu (4/11) pagi.

Read More

Di momen acara tersebut, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Bang Molen di dampingi Monica Haprinda (Yuk Monic) berpamitan undur diri, serta memberikan motivasi kepada seluruh ASN dan Honorer Pemkot Pangkalpinang yang hadir.

Diketahui, tanggal 15 Nopember 2023 nanti, jabatan Walikota Pangkalpinang Bang Molen genap 1 periode dan akan digantikan oleh Pejabat (PJ) Walikota.

Baca Lainnya  Walikota Molen Bersama Rombongan Kepala OPD Bersuka Ria Mengikuti Karnaval Kendaraan Hias HUT RI Ke-78

” Kegiatan ini untuk pelepas penat untuk bersilaturahmi dengan kawan kawan ASN kota Pangkalpinang.

Saya bersama istri mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN, mohon maaf lahir dan batin selama kepemimpinan kami 5 tahun bersama bang sopian,” ucapnya

Selain itu, diakhir kata bang molen memberikan motivasi kepada seluruh ASN dan Honorer di Pemkot Pangkalpinang, agar selalu semangat dalam bekerja.

” Untuk kawan kawan ASN teruslah semangat bekerja jangan kendor, yang sudah baik selama ini terus kejar, jangan lemah semangat terus untuk memotivasi diri bekerja yang terbaik untuk Pangkalpinang sebagai ASN Fungsi dan tugas masing-masing oleh sebab itu bekerjalah sesuai tugas pokok masing masing,” imbuhnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *