Jelang Penganugerahan Media Award 2023, Diskominfosta Bangka Tengah Anjangsana ke Dewan Pers Indonesia

JAKARTA – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik beserta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kabupaten Bangka Tengah, pada Rabu (06/12/2023) mengunjungi Dewan Pers di Sekretariat Dewan Pers.

Hal ini terkait keterlibatan Dewan Pers, salah satu tim juri dalam penganugerahan Media Award 2023 Kabupaten Bangka Tengah yang akan digelar oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfosta) Kabupaten Bangka Tengah dalam waktu dekat ini.

Read More

“Selain itu, kita juga berkoordinasi dengan Dewan Pers sebagai sarana pembinaan sehingga harapannya gelaran ini nantinya dapat berjalan lebih baik,” kata Feri Prihatin Akbar, Kepala Diskominfosta Bangka Tengah saat dijumpai dalam persiapan penganugerahan Media Award 2023 Kabupaten Bangka Tengah.

Baca Lainnya  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Bateng Ingatkan Ideologi Pancasila Sebagai Pondasi Kehidupan

Dari pembinaan ini, lanjutnya media-media yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah diharapkan lebih baik kedepan, baik kinerja maupun administrasinya.

Diskominfosta tak main-main mempersiapkan gelaran kedua penganugerahan Media Award di tahun ini dengan matang.

“Berkaca dari penyelenggaraan Media Award tahun 2022 lalu, kita berpacu mempersiapkan segala sesuatu di tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Kita sudah berkoordinasi dengan Dewan Pers terkait penyelenggaraan malam akbar penghargaan bagi para awak media dan juga kategori-kategori yang akan diberikan nantinya,” jelasnya seraya berharap dengan persiapan yang telah dilakukan, dapat menyukseskan penyelenggaraan kedua di tahun 2023 ini.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Karina Ningsih

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Ice Sandra dan Dewan Pers

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *