Pertemuan BKMT se-Kecamatan Simpang Katis Menghadirkan Ustaz Hendi Kurnia

SIMPANG KATIS – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bangka Tengah, Eva Algafry hadiri pertemuan BKMT se-Kecamatan Simpang Katis yang diselenggarakan di Masjid Al Marhamah, Desa Terak, Kamis (14/12/2023).

Pertemuan BKMT se-Kecamatan Simpang Katis ini menghadirkan Ustaz Hendi Kurnia sebagai pengisi tausiyah. Tak hanya itu, BKMT Kecamatan Simpang Katis juga menerima 1 buah pengeras suara yang diberikan oleh Ketua BKMT Bangka Tengah.

Read More

Algafry mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan BKMT Kecamatan Simpang Katis.

Baca Lainnya  Resmikan Nursery di Air Mesu, Pj Gubernur dan Bupati Bateng Siap Tingkatkan Produksi Cabai dan Bawang Merah

Dirinya pun berpesan agar para anggota BKMT dapat terus menimba ilmu tanpa mengenal lelah dan waktu.

“BKMT ini kami harapkan menjadi penguat untuk terus memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Dan melalui tausiyah yang disampaikan Ustaz Hendi Kurniah, kita bisa mengambil ilmu sebagai bekal kita,” katanya.

Kepala Desa Terak, Marzali mengaku senang atas diadakannya pertemuan BKMT Kecamatan Simpang Katis ini. Ia berharap melalui pertemuan ini para anggota BKMT dapat semakin kokoh.

“Silaturahmi dalam wadah pertemuan BKMT hari ini semoga dapat mendatangkan rahmat dan barokah juga memperkokoh sinergi seluruh umat,” terang Marzali.

Dalam pertemuan BKMT ini, Ustaz Hendi Kurniah menyampaikan materi tentang bagaimana memotivasi diri untuk terus bersemangat dalam beribadah. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Simpang Katis, Kesra Bangka Tengah, Ketua BPD, Ketua Masjid Al Marhaman, tokoh agama, dan remaja masjid.

Baca Lainnya  Perayaan Pat Ngiat Pan di Bangka Tengah, Bupati Berpesan Selalu Jaga Tradisi dan Budaya

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *