Pemkot Pangkalpinang Kembali Salurkan Beras Cadangan Pangan

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang salurkan Beras Cadangan Pangan Pemerintah bulan Februari untuk penerima bantuan pangan dari Kantor Pos Pangkalpinang, Senin (04/03/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi berkumpul dan bersilaturahmi serta penyaluran beras cadangan pangan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,” ujar Lusje Anneke Tabalujan, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang.

Read More

Lusje menerangkan, beras cadangan pangan pemerintah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, mencermati dinamika harga pangan pokok strategis serta upaya pengendalian harga pangan.

“Untuk Kota Pangkalpinang terdapat 8.319 penerima manfaat, kecamatan Pangkalbalam 1.374 KPM. Harapannya pelaksanaan kegiatan ini dapat mencegah agar tidak terjadi lonjakan harga pangan pokok strategis terutama beras,” jelasnya.

Baca Lainnya  Pesankan Kebugaran Jasmani, Wako Pangkalpinang dan Pj Gubernur Babel Kompak Senam Pagi Di Kelurahan Bacang

Selain itu juga, tambah Lusje, untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang sehingga kondisi ketahanan pangan dapat terkendali.

“Semoga bapak dan ibu semua sehat selalu dan menjadi berkah,” tukasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *