Mobil Bang Molen Dilempari Batu oleh OTD saat Melintasi Jalan Selindung, Motif.?

Pangkalpinang, Narasibabe.id — Kendaraan roda empat (Mobil) merk suzuki ertiga milik mantan Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023 Maulan Aklil (Bang Molen) yang digadang-gadang kembali maju pada Pilwako Pangkalpinang, mengalami upaya penyerangan dari Orang Tidak Dikenal (OTD).

Read More

Pelemparan batu yang mengenai kaca depan mobil Molen, terjadi di jalan raya Pangkalpinang – Sungailiat, tepatnya berada di Jembatan Selindung, Senin, (18/03/2024) sekira Jam 01.30 dini hari.

Motif kejadian yang membuat
Yuda sang sopir saat kejadian itu trauma, masih menjadi tanda tanya. Apakah pelaku salah sasaran atau memang menyasar ke kendaraan Molen di tahun politik ini.

Baca Lainnya  Dinilai Visioner dan Toleran, Bang Molen Mendapat Dukungan Kelompok Pemuda Aktivis Pergerakan

Kepada wartawan Yuda menceritakan, ada dua sosok pria dewasa sedang mengendarai satu unit sepeda motor, berboncengan dijalan berlawanan arah, di gelapnya malam pada saat itu, dua orang yang tidak diketahui identitasnya secara terang-terangan telah melempari diduga sebuah batu berukuran cukup besar ke Arah kaca depan mobil yang di kendarainya.

“Iya Bang, takut jadinya karena tidak pernah mengalami kejadian seperti itu. Trauma juga sudah pasti. Itu kejadiannya saat saya mau pulang dari kebun Bang Molen, sekitar jam 01.30 WIB tengah malam,” kata Yuda kepada wartawan.

Ku nyetir mobil dari arah Sungailiat mau pulang ke Pangkalpinang, tiba-tiba pas di dekat jembatan Selindung dari arah berlawanan ada orang melempari batu ke arah kaca mobil saya, orang itu bawa motor berboncengan,” tambahnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *