KONI Pangkalpinang Berikan Dukungan Atas Keberhasilan Atlit Pencak silat

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang memberikan dukungan penuh atas keberhasilan atlet Pencak Silat, Yus Syahrul Mubarak dan pelatihnya, Ahli Mulyono dari IPSI Pangkalpinang yang mewakili Provinsi Bangka Belitung dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua.

Ketua KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi Yus Syahrul Mubarak yang merupakan atlit asal Kota Pangkalpinang yang akan bertanding di PON XX di Papua.

Read More

“Alhamdulillah atlit Pencak Silat asal Kota Pangkalpinang khususnya dari PPS SMI Babel binaan PT Timah yang dapat mengikuti PON XX di Papua. Kami memberikan dukungan penuh terhadap atlit PPS SMI Babel yaitu Yus Syahrul Mubarak (Arul),” kata Fauzi, Jumat (10/9/2021).

Baca Lainnya  KONI Kota Pangkalpinang Resmi Membuka Kejurkot Bulu Tangkis Di GOR PB SARMA

Ia berharap dengan hadirnya Arul ini dapat menjadi motivasi bagi atlit-atlit Kota Pangkalpinang ke depannya, agar dapat berprestasi di tingkat nasional.

Selain itu, melalui ajang PON XX ini atlet Pencak Silat PPS SMI dapat mengharumkan nama Provinsi Babel, khususnya Kota Pangkalpinang di tingkat nasional.

“Kami dari pengurus KONI dan masyarakat sangat mendukung serta mendoakan yang terbaik agar atlit Kota Pangkalpinang ini dapat memberikan hasil yang terbaik,” pungkasnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *