Wednesday, December 7, 2022
HomeSportKONI Pangkalpinang Berikan Dukungan Atas Keberhasilan Atlit Pencak silat

KONI Pangkalpinang Berikan Dukungan Atas Keberhasilan Atlit Pencak silat

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang memberikan dukungan penuh atas keberhasilan atlet Pencak Silat, Yus Syahrul Mubarak dan pelatihnya, Ahli Mulyono dari IPSI Pangkalpinang yang mewakili Provinsi Bangka Belitung dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua.

Ketua KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi Yus Syahrul Mubarak yang merupakan atlit asal Kota Pangkalpinang yang akan bertanding di PON XX di Papua.

“Alhamdulillah atlit Pencak Silat asal Kota Pangkalpinang khususnya dari PPS SMI Babel binaan PT Timah yang dapat mengikuti PON XX di Papua. Kami memberikan dukungan penuh terhadap atlit PPS SMI Babel yaitu Yus Syahrul Mubarak (Arul),” kata Fauzi, Jumat (10/9/2021).

Baca Lainnya  Ketum KONI Pgk Menghadiri Giat Pembekalan Atlet Cabang Drum Band

Ia berharap dengan hadirnya Arul ini dapat menjadi motivasi bagi atlit-atlit Kota Pangkalpinang ke depannya, agar dapat berprestasi di tingkat nasional.

Baca Lainnya  POPDA Ke 11 Babel Resmi Ditutup, Tuan rumah Pangkalpinang Sukses Mempertahankan Status Juara Umum

Selain itu, melalui ajang PON XX ini atlet Pencak Silat PPS SMI dapat mengharumkan nama Provinsi Babel, khususnya Kota Pangkalpinang di tingkat nasional.

“Kami dari pengurus KONI dan masyarakat sangat mendukung serta mendoakan yang terbaik agar atlit Kota Pangkalpinang ini dapat memberikan hasil yang terbaik,” pungkasnya. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  KONI Pangkalpinang Adakan Rakor Persiapan Atlit Unggulan dan Pelatih Menuju Porprov 2023

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments