Saturday, January 28, 2023
HomeSportKONI Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Kerja

KONI Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Kerja

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Kerja (Raker) masa bakti 2021 – 2025. Mengusung tema “Menuju Harmonisasi dan Kolaborasi KONI Hebat Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Menuju Juara Umum Porprov VI Kabupaten Bangka Barat”, Sabtu (21/01/23) di Sun Hotel Kota Pangkalpinang.

Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana di kesempatan itu mengatakan
tujuan rapat kerja KONI Kota Pangkalpinang pada tahun 2023 untuk menyamakan persepsi terutama dalam persiapan menuju Porprov VI di Kabupaten Bangka Barat.

Selain itu menurutnya Raker digelar untuk membahas berbagai agenda ataupun program kegiatan KONI Kota Pangkalpinang.

“Raker ini sangat penting terutama dalam menghadapi pelaksanaan Porprov VI di Babar Tahun 2023 ini,” ucapnya.

Baca Lainnya  Ketum KONI Pgk Menghadiri Giat Pembekalan Atlet Cabang Drum Band

Lanjut dia menyampaikan bahwa KONI Kota Pangkalpinang tidak bosan-bosannya berkomitmen untuk memajukan industri olahraga serta meraih prestasi dalam rangka mengharumkan nama Kota Pangkalpinang di ajang olahraga tingkat provinsi maupun ke tingkat nasional.

Baca Lainnya  Seputar POPDA Babel 2022, Tim Bola Voli Putra Pangkalpinang Raih Medali Emas

“Mohon bantuannya kepada Pemerintah Kota maupun kepada seluruh pengurus kota Cabang Olahraga (Cabor) Porprov 2023 untuk bersama-sama memajukan industri olahraga di Kota Pangkalpinang,” imbuhnya.

Sementara itu, Kadispora Kota Pangkalpinang, Manto menyampaikan berkaitan pelaksanaan Porprov VI di Kabupaten Bangka Barat tahun ini dia berharap agar KONI Kota Pangkalpinang harus secara matang dalam mempersiapkan atlit maupun official. Sebab menurutnya Kota Pangkalpinang memiliki target sebagai juara umum pada Porprov VI di Bangka Barat nanti.

Baca Lainnya  Tutup Kejuaraan Pencak Silat Molen Cup 2022, Walikota Berharap Melalui Kejuaraan ini Lahir Atlet Atlet Pencak Silat Potensial

“Untuk menjadi juara umum bukan hal yang mudah. KONI tidak bisa bekerja sendiri tentunya harus berkolaborasi dan bersinergi baik kepada semua pengurus maupun ke semua Cabor bahkan ke pemerintah sendiri,” tutupnya. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  KONI Pangkalpinang Berikan Dukungan Atas Keberhasilan Atlit Pencak silat

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments