Empat Anggota DPRD Babel Fraksi PKS Ikut Konsolidasi dan Bimteknas

Jakarta, Narasibabel.id – Empat Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti Kegiatan Konsolidasi Nasional dan bimbingan teknis (bimteknas), di Grand Sahid Hotel Jakarta, kamis (24/03/2022).

Read More

Empat anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari fraksi PKS tersebut, antara lain, Ketua Fraksi PKS DPRD Bangka Belitung, H. Dodi Kusdian, ST, MH, Aksan Visyawan, ST,.MH, Drs. H. Erwandi A Rani dan Ringgit Kecubung, S.Pd.

Anggota DPRD Bangka Belitung H. Aksan Visyawan, ST,.MH, mengapresiasi dan menyambut baik dengan adanya kegiatan Bimteknas tersebut, pasalnya, selain menambah wawasan pengetahuan juga dapat meningkatkan peran legislator dalam membangun daerah.

Baca Lainnya  Beliadi Dukung Pj Gubernur Suganda Lakukan Bersih-Bersih di Lingkungan Pemprov Babel

” Ini adalah komitmen dari Fraksi dalam membina kader-kadernya untuk menjadi SDM yang mumpuni. Ini kegiatan rutin dan Ini sangat bagus sekali”, ujar, Aksan Visyawan yang juga selaku Ketua DPW PKS Bangka Belitung, kamis (24/03/2022).

Kegiatan yang mengusung tema “Semangat transformasi dan Kolaborasi” yang diselenggarakan oleh DPP terhitung dari tanggal 23 hingga 26 maret 2022 tersebut diikuti seluruh Pimpinan dan Anggota Fraksi dari DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota se-Indonesia.

Tak hanya itu, menurutnya, kegiatan tersebut juga guna penguatan kapasitas dan kapabilitas serta pengembangan diri para legislator dalam mewujudkan cita-cita pembangunan dan kesejahteraan di masyarakat.

“Kita berharap nanti para pengurus di daerah dapat menjadi pelopor terdepan untuk terwujudnya cita-cita pembangunan di Indonesia umumnya dan di Bangka Belitung khususnya, dapat menjadi pionir untuk membangun Bangka Belitung yang lebih baik”, harapnya.

Baca Lainnya  Komisi I : Tahun Depan, Seluruh Tapal Batas Wilayah di Babel Harus Menjadi PBU

Tampak hadir saat pembukaan acara, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, serta seluruh Pimpinan dan Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *