Mengusung Tema “MANTAB” BWS Babel Gelar Acara Peringatan Puncak Hari Air Dunia Ke-30

Selain itu pada hari ini kita juga melakukan gerakan penanaman 250 bibit pohon di sekitar wilayah Kolong Kacang Pedang, dan Penebaran 1000 benih ikan.

Kegiatan penanaman pohon dapat kita dijadikan sebagai momentum strategis dalam mengantisipasi dampak perubahan iklim global, degradasi dan deforestasi, serta berbagai upaya konservasi sumber daya air termasuk menurunkan angka erosi lahan. Sedangkan penebaran benih ikan yang kita lakukan pada hari ini akan memberikan perbaikan dalam ekosistem Kolong Kacang Pedang ini,” ungkapnya

Read More
Baca Lainnya  Sekda Dan TPID Kota Pangkalpinang Pastikan Stok Dan Harga Bahan Pokok Penting Terjamin Dan Stabil

Harapan kami dengan serempaknya aksi kita pada hari ini dapat membantu memulihkan ekosistem air di aliran sungai rangkui dan juga dengan lahirnya komunitas peduli sungai kota pangkalpinang pada hari ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitarnya,” Harapnya

Mewakili Walikota Pangkalpinang, Asisten II Perekonomian dan pembangunan kota Pangkalpinang, Suryo Gusbandoro  Berharap di hari Peringatan Puncak Hari Air Dunia Ke-30 ini Semoga air bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya.

“Sehubungan dengan peringatan hari air dunia ke-30 tahun ini, pemerintah kota Pangkalpinang mengucapkan selamat melaksanakan hari air dunia ke-30 dengan tema melestarikan air tanah agar bersinabungan saya kira ini menjadi perhatian kita, semoga air bisa kita manfaatkan sebaik baiknya,” tutupnya. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *