Saturday, January 28, 2023
Homehukum & KriminalPatroli Dialogis Sat Polairud Polres Babar, AKP Candra : Patroli Dilakukan Untuk...

Patroli Dialogis Sat Polairud Polres Babar, AKP Candra : Patroli Dilakukan Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Ditengah Masyarakat

Bangka Barat, Narasibabel.id — Sat Polairud Polres Bangka Barat adakan kegiatan Patroli dialogis sambang warga masyarakat nelayan dan pesisir.

Kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh Anggota Sat Polairud Polres Bangka Barat, termasuk yang dilaksanakan hari ini, Minggu (10/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat sehingga potensi potensi gangguan kamtibmas dapat segera diatasi, selain itu, keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya.

Baca Lainnya  Diduga Pengendali Peredaran Narkoba Sumsel - Babel, F1QR Lanal Babel Bantu Amankan 2 Orang Perempuan Pembawa Narkoba

Kegiatan patroli dapat menarik simpati masyarakat sehingga ke depan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto menuturkan, semua anggota Sat Polairud kita gerakkan untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir.

Baca Lainnya  Leasing Bergaya Preman, PT Adipati Bangka Perkasa dan PT BAF Di Laporkan Ke Kemenkumham Babel

” Ya kita selalu laksanakan giat patroli dialogis atau sambang nelayan dalam upaya membina sinergitas dalam mencegah adanya hal-hal yang bersifat gangguan kamtibmas, selain itu juga kita menggencarkan personil agar tidak bosan-bosannya memberikan himbauan ke masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dengan selalu menerapkan 5 M,” Terangnya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Timgab Polres Babar Berhasil Menemukan Korban Tenggelam Dalam Keadaan Meninggal Dunia
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Akun Palsu Facebook Atas Nama Walikota Pangkalpinang Coba Lakukan Penipuan

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments