Disambut Baik Para Pedagang, Mother Of UMKM, Monica Haprinda Natak UMKM Taman Dealova

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Mother Of UMKM, Monica Haprinda, Natak (Mengunjungi,”red-) UMKM Taman Dealova, Tampuk Pinang Pura Kota Pangkalpinang, Prov. Kep Bangka Belitung, Sabtu (19/11/2022)

Read More

Kehadiran Istri Walikota Pangkalpinang, Monica Haprinda yang juga Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang di Lapak UMKM Taman Dealova di sambut baik oleh para pedagang UMKM dan pengurus organisasi Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM).

Dengan menyuarakan “Pedagang Hebat, Ekonomi Meningkat” Monica Haprinda kepada media narasibabel.id mendoakan semoga para pedagang di taman Dealova semakin sukses.

Baca Lainnya  Wajah Caleg DPRD Babel, Dari Partai PDI-P No Urut 7, Monica Haprinda Diduga Sengaja Dirusak Oleh Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Hari ini saya bersama temen-temen mengunjungi UMKM di Taman Dealova, semoga pedagang pedagang di bukit Dealova ini semakin sukses semakin banyak pengunjung semakin banyak cuannya, Pedagang Hebat Ekonomi meningkat,” ungkapnya.

Foto Mother Of UMKM, Monica Haprinda bersama Ketum PPKM, Raden Nico Akbar.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PPKM, Raden Nico Akbar mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Monica Haprinda di UMKM Taman Dealova.

” Saya mewakili seluruh pedagang Dealova sangat bahagia sekali sore ini atas kehadiran ibu Monic yang mana kami pedagang menggelari beliau mother of umkm PGK.

Seperti yang dilihat antusias pedagang menyambut kehadiran ibu monic dengan gembiranya. kami berharap kehadiran ibu Monic dapat memicu semangat pedagang disini dan kami pun berharap ibu Monic selalu berada ditengah tengah kami para pedagang anggota PPKM,” ujarnya.

Baca Lainnya  Hasil Rapat RUPLB PT.Timah Tbk, Achmad Ardianto Telah Ditunjuk Sebagai Direktur Utama PT. Timah Tbk

Terpantau, Monica Haprinda di dampingi Ketum PPKM berkeliling menyapa para pedagang sembari mencicipi jajanan kuliner millenial ala Dealova, dan terlihat juga monica menemani anaknya yang bernama Pege bermain di wahana permainan anak yang berada di lokasi yang sama. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *