Ketua Dekranasda, Monica Haprinda Hadiri Hut Dekranas Medan Ke 43

Medan, Narasibabel.id – Ketua Dekranasda Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri peringatan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang ke 43 di Medan Sumatera Utara pada hari Selasa (16/05/2023)

Acara ini diikuti seluruh ketua Dekranasda provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia dan dibuka langsung oleh Iriana Joko Widodo dan Ketua Dekranas Wuri Ma’ruf Amin.

Adapun Tema acara ini adalah Tercipta Perajin Dekranas Berjaya. Melalui kegiatan ini juga dijadikan peluang dalam meningkatkan UMKM dan IKM di Indonesia.

Read More
Baca Lainnya  Pj Walikota Lusje Hadiri Acara Halal Bihalal Dinas Kesehatan Pangkalpinang

Dalam acara ini, Provinsi Babel bersama Kabupaten Kota mendapatkan 1 stand untuk memamerkan produk produk UMKM.

Dekranasda Kota Pangkalpinang memamerkan dan menjual produk UMKM yaitu batik 0 kilometer dan batik masjid kubah timah.

“Alhamdulillah kami bersama Dekranasda Provinsi Babel dan semua kabupaten kota di Babel hadir dalam peringatan HUT Dekranas yang dihadiri oleh Ibu Iriana Jokowi dan Ketua Dekranas Ibu Wuri Ma’ruf Amin,” ucap Monica, Jum’at pagi (19/05/2023)

Melalui acara ini, Monica berharap produk UMKM Pangkalpinang yaitu batik 0 kilometer dan batik masjid kubah timah dapat dikenal di Indonesia

“Mudah mudahan produk batik kita lebih dikenal lagi dan Alhamdulillah pada pameran ini baik batik 0 kilometer maupun batik masjid kubah timah ada yang laku terjual,” pungkas Monica

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *