Saturday, January 28, 2023
HomeAdvetorialWalikota Molen Bersama Mother Of UMKM, Monica Haprinda Resmikan Taman Kuliner Dealova

Walikota Molen Bersama Mother Of UMKM, Monica Haprinda Resmikan Taman Kuliner Dealova

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda meresmikan Taman Kuliner Dealova Tampuk Pinang Pura, Selasa (06/12/2022)

Tempat pedagang di Taman Dealova telah ditata dan dirapikan sebelumnya oleh Dinas Perindagkop dan UMKM sehingga saat ini lokasinya terpusat di satu titik.

Walikota Maulan Aklil akan menjadikan kawasan taman Dealova sebagai pusat kuliner sehingga pedagang bisa berjualan dengan tenang

“Alhamdulillah berkat dukungan Bank Sumsel Babel kita bisa memberikan kontribusi untuk kawan kawan UMKM, kami berusaha semaksimal mungkin agar UMKM bisa berjualan dengan tenang sehingga bisa membantu keluarganya,” ucap Molen.

Molen berharap relokasi pedagang Dealova ketempat yang baru ini membawa berkah dan juga rezeki dan tempat ini pelan pelan akan dikerjakan serta akan dibuat senyaman mungkin.

Baca Lainnya  Yayasan Getas Gelar Sunat Gratis dan Santunan Anak Yatim, Acoy : Senyum Itu Indah
Baca Lainnya  Live RRI Dialog Interaktif Walikota Pangkalpinang Bersama Stafsus Presiden RI, Membahas Kewirausahaan

“Disini akan kita jadikan pusat kuliner, fasilitasnya ada, pedagang nyaman dan juga pembelinya juga nyaman,” kata Molen

Sementara itu, Ketua Persatuan Pedagang Kecil Milenial (PPKM) Taman Dealova, Raden Niko Akbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota dan juga semua pihak yang telah membantu PPKM sehingga pusat kuliner ini bisa diresmikan

“Kami pedagang Dealova merasa sangat bahagia sekali, kami pedagang sangat didukung dan diperhatikan oleh Pemkot Pangkalpinang melalui Dinas Perindagkop dan UMKM, alhamdulillah hari ini diresmikan langsung pak Walikota, sekali lagi terima kasih,” sebut Raden Niko.

Acara Peresmian Taman Kuliner Dealova di tutup dengan Pemotongan Pita dan pemberian penghargaan oleh Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM) kepada Walikota Pangkalpinang, Mother Of UMKM Pangkalpinang, Monica Haprinda, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Kepala Bakeuda, Kepala Dinas Perindagkop, Kasat Polpp, Kapolres Pangkalpinang dan Bank Sumsel babel.

Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan Urban Viem Hotel & Ide Ada Cafe
Baca Lainnya  Ketua PPKM : Bang Molen Tepati Janji nya , kami Pedagang Lebih Tertata dan Nyaman

Tampak diakhir Kegiatan, Walikota Pangkalpinang di dampingi Mother Of UMKM beserta jajaran berkeliling melihat Penataan para pedagang. Ketua umum PPKM tampak menjelaskan kondisi di lapangan yang sudah di tata, menurut Raden Nico, “Pedagang merasa nyaman dan terbantu, ada seratus lebih anggota PPKM pedagang disini, artinya pemerintah kota pangkalpinang telah menciptakan lapangan pekerjaan di dealova ini. ” jelas Ketua PPKM. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan Urban Viem Hotel & Ide Ada Cafe

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments