Saturday, January 28, 2023
HomeAdvetorialWalikota Molen di Dampingi Mother Of UMKM, Monica Ngeliwet Bersama Pedagang UMKM...

Walikota Molen di Dampingi Mother Of UMKM, Monica Ngeliwet Bersama Pedagang UMKM Dealova

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Mother Of UMKM PGK, Monica Haprinda makan bersama pedagang kuliner taman Dealova, Rabu sore (21/12/2022) di sepanjang Lapak UMKM Taman Dealova.

Terpantau di sepanjang lapak UMKM Taman Dealova masyarakat antusias makan bersama dengan Walikota Pangkalpinang yang akrab disapa Bang Molen, makan dengan sajian nasi Liwet mengunakan alas daun pisang atau biasa di sebut ngeliwet merupakan salah satu ciri khas masyarakat Bangka Belitung yang melambangkan kebersamaan.

Dikatakan Molen bahwa Ngeliwet bersama pedagang kuliner taman Dealova dalam rangka menjalin silahturahmi dan juga juga memberikan semangat kepada pedagang dalam mencari rezeki.

“Alhamdulillah, hari ini kita santai dengan kawan kawan UMKM di lapak kuliner taman Dealova untuk memberi semangat mereka agar semakin semangat mencari rezeki disini,” ucap Molen

Baca Lainnya  Monica Haprinda Menyerahkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Tahap II Kepada 190 Masyarakat Kec. Gerunggang
Baca Lainnya  Sekda Radmida Dawam Resmikan Operasi Pasar Murah di Kantor Kecamatan Rangkui

Selain itu, Molen juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persatuan Pedagang Kecil Milenial (PPKM) yang telah menyiapkan Ngeliwet ini”Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua PPKM Nico yang telah menyiapkan ini, pada hari ini juga kita sekaligus mengecek meja yang kita pesan kemarin,” sebut Molen.

Ditempat yang sama, Ketua Mother Of UMKM PGK yang juga ketua TP PKK Monica Haprinda sangat bangga dan senang diundang pedagang Ngeliwet di taman kuliner Dealova.

“Kami bangga dan senang diundang kesini, ini adalah pertama kali makan seperti ini dengan pedagang, kirain tadi, awalnya saya kira akan makan jualan mereka,” kata Monica.

Sementara itu, Ketua PPKM Taman Dealova, Raden Nico Akbar mengatakan bahwa Ngeliwet ini adalah inisiatif dari pedagang sebagai bentuk dukungan terhadap Walikota Pangkalpinang membangun kota beribu senyuman agar semakin baik lagi kedepannya.

Baca Lainnya  Pengurus IPSM Kota Pangkalpinang Resmi Di Kukuhkan
Baca Lainnya  Walikota Bandar Lampung, Bunda Eva Puji Walikota Molen Di Acara Malam Perpisahan MUSKOMWIL II APEKSI Se-Sumbagsel

“Ini adalah bentuk dukungan kami kepada Pak Walikota dan Ibu Monica, selain inisiatif pedagang masakan ini juga khusus dimasak oleh pedagang sendiri sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap pemimpin di kota beribu senyuman,” (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Walikota Molen Bersama Ketua PPKM Menjadi Narasumber Program Nusantara Sinergi Membangun Kejayaan UMKM Di Studi Mini LPP RRI

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments