22 Peserta Dari 6 Ranting PSHT ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Putih
Di Cabang Pangkalpinang.

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Pengurus cabang Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) sabuk Putih di halaman SMPN 5 kota pangkalpinang, minggu (22/05/2022) dari pagi jam 08.00 hingga pukul 16.00.

Read More

UKT diikuti oleh 22 peserta dari 6 Ranting,dengan materi jurus dasar, senam dasar, Toya, keripen, belati, sambung persaudaraan dan Ke-SH-an.

Menurut ketua Panitia UKT, sabuk Putih Mas Delon kupang, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai program kepelatihan PSHT cabang Pangkalpinang yang sudah ditetapkan pada Rapat kerja cabang ( Rakercab ) tahun lalu, pelaksanaan dimasing-masing Ranting, dengan menyesuaikan materi dan jadwal UKT Sabuk Putih.

Baca Lainnya  KONI Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Kerja

“UKT ini dilaksanakan sesuai program cabang yang sudah ditetapkan pada rakercab lalu dan selaras dengan kegiatan kepelatihan yang ada di masing-masing ranting, hingga persiapan materinya tepat waktu” Ujar delon

Masih menurut Delon, suksesnya UKT sabuk Putih yang dilaksanakan, bagian dari kesiapan menyambut Agenda besar PSHT yaitu Pengesahan Warga Baru pada Muharam 1443H nanti yang bertepatan Agustus 2022 masehi,

“Telah dilaksanakannya UKT sabuk Putih hari ini, bagian dari menyambut Agenda besar PSHT yaitu Pengesahan Warga baru tahun 2022 yg akan digelar pada bulan Muharam nanti,” Sambungnya.

Kegiatan UKT dihadiri Pengurus cabang Kota pangkalpinang dan dihadiri Ketua Dewan Penasehat kangmaw Anto, wakil ketua satu Deni setiawan, wakil ketua Tiga Romadhona, SH.MH, dan seluruh ketua Ranting. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Assalamualaikum Wr Wb.
    Salam Persaudaraan,,

    Kangen mas.. rasanya ingin bertemu dan bersilaturahmi seperti dulu saat saya masih bujang.
    Yang penting sekarang mari kita SH kan warga PSHT agar mengenal jati diri pribadi dan pula jati diri sebagai WARGA PSHT.
    Pokoknya sukses selalu untuk PSHT Bangka Belitung.
    Wassalamu’alaikum Wr WB.