Sigap, Walikota Molen Tanggapi Aspirasi Pelajar SMKN 1 Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang akrab disapa Bang Molen Sigap menanggapi Aspirasi dan Keluhan Pelajar SMK Negeri 1 Pangkalpinang.

Read More

Hal tersebut terpantau media Narasibabel.id di acara penyerahan KTP Elektronik yang di selenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Pangkalpinang, Rabu (25/1) di Halaman SMK Negeri 1 Pangkalpinang.

Walikota Molen disela-sela kata sambutannya berdiskusi dengan Pelajar SMKN 1 Pangkalpinang, dalam diskusinya ada beberapa hal yang menjadi keluhan Pelajar SMKN 1 Pangkalpinang.

Pertama keluhan terkait lahan parkir, kedua keluhan terkait Sampah, jaringan internet dan permintaan pembangunan Halte di depan Sekolah SMKN 1 Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Jajaki Sinergi, Perusahaan Gas Negara (PGN) Nilai Pangkalpinang Memiliki Trend Pertumbuhan Ekonomi Positif

Menanggapi Hal tersebut, tidak menunggu waktu lama, di Hadapan Ratusan Siswa siswi Pelajar SMKN 1 Pangkalpinang Walikota Pangkalpinang langsung menghubungi Dinas terkait untuk segera mengkoordinir apa yang menjadi keluhan Pelajar SMKN 1 Pangkalpinang.

Salah satunya Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pangkalpinang saat di telpon Walikota Molen segera menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan Pelajar terkait jaringan internet di SMKN 1 Pangkalpinang.

“Siap Pak Wali, kebetulan di sekitar alun-alun Merdeka, Taman Sari kita sudah pasang Jaringan Internet Gratis, nanti kita akan segera memperluas jaringan hingga bisa di gunakan oleh pelajar SMKN 1 Pangkalpinang,”ujar Febri saat ditelepon Walikota.

Walikota Molen Saat di Wawancara media, mengatakan , “Hari ini datang ke SMK negeri 1 Pangkalpinang, sudah hampir 4 tahun tetangga an tapi baru sekarang bisa hadir disini. memberikan motivasi kepada adek adek kita juga berkontribusi terkait apa yang menjadi permasalahan di SMK negeri 1 Pangkalpinang ini.

Baca Lainnya  Sebanyak 129 PPPK Tenaga Kesehatan dan Tenaga Guru Resmi Dilantik

Alhamdulillah banyak diskusi dengan anak anak ini, saya akui anak anak SMK negeri 1 Pangkalpinang ini cerdas cerdas ya, pertanyaan nya keren keren berpikirnya tidak hanya untuk pribadi mereka tetapi berpikir nya untuk kebersamaan semua kepentingan dari kawan kawan nya di sekolah ini, luar biasa berpikir nya,” ungkapnya (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *