Walikota Molen Salurkan Zakat Ke Kaum Dhuafa, Oleh BAZNAS Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id – BAZNAS Kota Pangkalpinang mengadakan acara pendistribusian Zakat untuk kaum Dhuafa sesi satu tahun 2023, bertampang di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (17/03/2023).

Walikota Pangkalpinang, Molen menyampaikan kita bersama-sama dengan pihak BAZNAS Kota Pangkalpinang, dengan total kurang lebih 400 orang, dan hari ini sekitar 268 orang.

Read More

Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat kota Pangkalpinang, terutama dalam menghadapi bulan ramadhan ini.” Ucap Molen

Molen juga mengimbau kepada seluruh ASN agar memberikan zakatnya ke BAZNAS Kota Pangkalpinang, sehingga bisa disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.” Ujarnya

Baca Lainnya  Enam Kali Berturut-turut, Pemkot Pangkalpinang Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Saya secara pribadi dan mewakili Pemkot Pangkalpinang mengucapkan yang sangat luar biasa kepada BAZNAS Kota Pangkalpinang.

Kita doakan baznas semakin tambah besar, Karena kalau dananya lebih besar, lebih banyak masyarakat yang mendapatkan bantuannya”Kata Molen

Ketua Baznas Kota Pangkalpinang M. Kurnia menyampaikan alhamdulillah hari ini kita diberikan kesempatan dalam pembagian santunan yang kedua di kecamatan Rangkui.

Untuk tahap pertama menurut Kurnia, BAZNAS memberikan santunan kepada 400 orang, dan sekarang baru sekitar 268 orang yang baru terkumpul.

Target 1000 orang, data hasil survei 700 orang yang benar-benar membutuhkan bantuan, jadi kami butuh 300 orang lagi.” Ungkap Kurnia

Kecamatan dan kelurahan silakan menyampaikan datanya,karena data hasil survei bersih baru 700 orang, dan Program ini per tiga bulan, paling lambat per 4 bulan.

Baca Lainnya  Kakanwil Kemenag Babel Sebut Walikota Molen Tipikal Pemimpin Yang Bijak dan Sukses Dalam Memimpin

“Bagi masyarakat yang sudah mendapat tidak akan dapat lagi. Bantuan yang diterima berupa uang tunai Rp. 400.000,- dan sembako senilai Rp. 100.000,-.”Ujarnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *