HUT ke-9 PT Jamkrida Babel, Diharapkan Tingkatkan Fiskal Daerah

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 PT. Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Babel, yang berlokasi di Ruang Tanjung Pesona Kantor Gubernur, Jumat (29/9/2023).

Read More

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Suganda berharap PT. Jamkrida Babel dapat membantu pemerintah daerah dalam penguatan fiskal daerah.

“Semoga PT Jamkrida ini bisa sehat kembali, bisa kuat kembali, dan menjadi mitra bagi pemerintah daerah untuk menguatan fiskal daerah,” ujarnya

Selain itu dalam memperingati HUT Jamkrida Babel ini, Pj Gubernur Suganda mengajak untuk bersama-sama melakukan evaluasi terkait apa yang sudah dan belum dilakukan oleh PT Jamkrida Babel.

Baca Lainnya  Atlet Pekan Olahraga Beladiri Nasional Babel Siap Tanding di Indonesia Martial Arts Games 2023

“Selamat Ulang Tahun yang ke-9 PT. Jamkrida Babel, mudah-mudahan PT Jamkrida ini bisa melaksanakan banyak hal dan melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik kedepan. Mari bersama-sama atur saja nanti waktunya untuk kita lakukan evaluasi,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur Utama PT. Jamkrida Babel, Syainuddin berharap di HUT ke-9 PT. Jamkrida Babel ini, pihaknya dapat melaksanakan upaya untuk memecahkan persoalan yang terjadi di PT. Jamkrida Babel.

“Kendala utama kita yaitu kurangnya modal, jadi kami sangat berharap dukungan dari berbagai mitra termasuk pemerintah daerah juga, kedepannya semoga modal ini bisa tercukupi,” ujarnya.

Acara HUT ke-9 PT. Jamkrida Babel ini ditandai dengan pemotongan tupeng oleh Direktur Utama PT. Jamkrida Babel dan diberikan kepada Pj Gubernur Suganda.

Baca Lainnya  Sinergitas Program Kerja Rakerwil II IPHI Selaraskan dengan Pemerintah

Tampak hadir pada acara ini, Komisaris Independen PT. Jamkrida Babel, Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan, serta Pimpinan Cabang PT. BPR Ukabima Lestari.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *