Hellyana Siap Emban Amanah Partai, Jika Ditunjuk Menjadi Pimpinan DPRD Babel

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sudah mengusulkan satu nama yang akan menjadi salah satu pimpinan di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk menggantikan Amri Cahyadi.

“Partai dan semua anggota fraksi sudah rapat dan sudah rembuk, siapa ketua, wakil ketua fraksi dan siapa yang diusulkan menjadi Pimpinan pengganti di DPRD Babel,” ujar Ketua DPW PPP Babel, Hellyana usai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Babel, Rabu (7/6/23).

Read More

Hellyana mengatakan usulan nama tersebut sudah disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP sesuai mekanismenya, meski terkadang masih ada kendala lain secara tehnis.

Baca Lainnya  HUT ke-49 PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang dan Yayasan Rudi Center, Serahkan Bantuan Beras 2,5 Ton

“Karena semua fraksi dan partai sepakat jadi hanya satu nama dan saya yang diusulkan. InsyaAllah saya siap jika memang Saya yang diamanahkan, tapi tetap sesuai mekanisme,” ujarnya.

Untuk proses selanjutnya menurut Hellyana masih menunggu keputusan dari DPP PPP, namun biasanya keputusan DPP tidak berlangsung lama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *