Berikan Kemudahan Bertransaksi, Bank Sumsel Babel Hadirkan ATM Drive Thru di Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Demi memberikan kemudahan kepada nasabah agar tidak perlu turun dari kendaraan saat bertransaksi, Bank Sumsel Babel menghadirkan fasilitas ATM Drive Thru yang berlokasi di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Read More

Melalui fasilitas ini, masyarakat dapat bertransaksi secara praktis tanpa harus turun dari kendaraan. Layanan ini juga memberikan kenyamanan dan kemudahan karena ATM menyesuaikan dengan ketinggian kendaraan.

Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo mengatakan kehadiran ATM Drive Thru ini membuktikan komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi.

Baca Lainnya  Pelayanan Publik Yang Baik Adalah Kunci Kesejahteraan Masyarakat

“ATM Drive Thru ini membuat nasabah bisa mengambil uang tanpa perlu meninggalkan mobil atau sepeda motor, ditambah fasilitas ini berlokasi di tempat yang strategis di Pusat Kota Pangkalpinang, tepatnya di Alun-alun Taman Merdeka,” ungkapnya di acara Peresmian Atm Drive Thru dan Kantor Kas Gabek Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Rabu (27/9).

Ia menambahkan, dengan kehadiran ATM Drive Thru tersebut, pihaknya mengajak masyarakat Babel untuk menggunakan Bank Sumsel Babel sebagai layanan perbankan.

“Sebagai bank milik pemerintah daerah, jika bank ini semakin maju maka akan berimbas juga pada daerah melalui pembagian dividen dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyambut positif peresmian ATM Drive Thru tersebut. Ia meyakini keberadaan ATM Drive Thru ini mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Babel maupun warga yang berkunjung ke Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  HUT ke-9 PT Jamkrida Babel, Diharapkan Tingkatkan Fiskal Daerah

“Fasilitas ini tidak lain sebagai upaya pemerintah melalui lembaga perbankan untuk memberikan pelayanan yang mudah serta maksimal bagi masyarakat,” katanya.

Oleh karenanya, dirinya sangat mendukung langkah yang dilakukan Bank Sumsel Babel ini demi memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Dukungan itu diperlukan, karena Bank Sumsel Babel yang merupakan bank milik pemerintah daerah yang harus kita berdayakan untuk menyongsong pembangunan di Babel itu sendiri.

“Semoga kita terus bersinergi baik kepada Pemprov maupun Pemkab dan Pemkot di seluruh Babel,” pungkasnya.

Usai peresmian, yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj Gubernur Suganda dan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama dengan stakeholder lainnya, orang nomor satu di Bumi Serumpun Sebalai itu juga turut mencoba langsung pelayanan ATM Drive Thru dari Bank Sumsel Babel tersebut.

Baca Lainnya  Pemprov. Kep. Babel Potong 29 Ekor Sapi Kurban Iduladha 1444 Hijriah

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *