Molen Mengenang TPP ASN dan Gaji PHL di Awal Menjabat Wali Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil (Molen) yang 2 hari lagi akan berakhir masa jabatannya, meminta maaf kepada seluruh ASN dan PHL yang berada di Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, sebagai manusia biasa, Molen merasa ada salah dan khilaf, dalam keseharianya bertugas dan bergaul.

Read More

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya dan Bang Sopian memohon maaf lahir batin, tentu selama bertugas kami ada salah,” ungkap Molen, saat menjadi pembina upacara apel gabungan Pemkot Pangkalpinang, Senin (13/11/2023) pagi.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang Darwis Mengikuti Paparan TMMD Ke-114 Kepada Pangdam II/Sriwijaya

Molen mengenang masa-masa dirinya baru masuk di Pemkot Pangkalpinang menjabat Wali Kota. Saat itu TPP ASN masih sangat kecil. TPP ASN terendah sebesar Rp1,7 juta dan tertinggi eselon II Rp8 juta.

Dengan segala upaya, TPP itu kini dapat naik dengan angka terkecil sekitar Rp2,8 juta dan eselon II sekitar Rp11 juta. Begitu pun dengan gaji PHL juga naik sebesar Rp500 ribu.

“Baru-baru masuk saya ingat betul berapa TPP ASN, berapa gaji PHL. Yang paling berkesan di awal menjabat dulu. Bertemu anggota Pol-PP yang tidak mampu membeli sepatu, padahal sudah rusak,” kenangnya.

Sekedar informasi, jabatan Wali Kota Pangkalping akan berakhir pada tanggal 14 November nanti. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber. Pada tanggal 15 November nanti, bertempat di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel. Akan ada pelantikan Pj Wali Kota Pangkalpinang yang ditunjuk Kemendagri RI.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *