Dimomen Hut PT Timah yang ke 45 Tahun, ini Pesan Menteri BUMN, Erick Thohir

poto : Menteri BUMN, Erick Thohir

Pangkalpinang, Narasibabel.id – PT Timah memeperingati HUT ke 45 tahun pada 2 Agustus 2021, mengusung tema “Bersatu Kita Kuat”, sebagai momentum Tahun Persatuan dan Perjuangan untuk Kebangkitan Bersama.

Di momentum HUT PT Timah Tbk yang ke 45 tahun ini, Menteri BUMN, Erick Thohir mengingatkan PT Timah untuk menjawab tantangan yang ada di depan.

PT Timah kata Erick, harus terus mempraktikkan good minning practices yang berprinsip efektif cost friendly minning methode dalam proses penambangannya.

Selain bertransformasi untuk menjadi perusahaan yang inovatif dan ramah lingkungan, dalam eskploitasi timah di wilayah operasional. PT Timah juga lanjut Erick harus meningkatkan keberpihakan pada rakyat dan memperkuat kemitraan dengan penambang rakyat demi menjaga stabilitas ekonomi masyarakat di tengah pandemic Covid-19.

Baca Lainnya  Angkasa Pura II Berhasil Tingkatkan Efisiensi Operasional dan Kepuasan pelanggan di Tengah Pandemi

Erick Thohir menyampaikan, pandemi Covid-19 sangat berdampak pada berkurangnya stok timah sehingga berdampak pada membaiknya harga timah dunia. Peluang ini, kata dia harus dimaksimalkan PT Timah untuk memperbaiki kinerja. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Hut ke 45 Tahun, PT Timah Tbk Mendapat pujian dari MIND ID

Wed Aug 4 , 2021
Pangkalpinang, Narasibabel.id – PT Timah Tbk memperingati HUT ke 45 tahun […]