Hut ke 45 Tahun, PT Timah Tbk Mendapat pujian dari MIND ID

Pangkalpinang, Narasibabel.id – PT Timah Tbk memperingati HUT ke 45 tahun pada 2 Agustus 2021, dalam usia ke 45 tahun ini, PT Timah Tbk sebagai perusahaan pertambangan timah di Indonesia serta menjadi bagian dari kehidupan bermasyarakat dan berbangsa. Dalam perjalanannya terus tumbuh dan berkembang berkontribusi untuk masyarakat dan negara.

Sebagai Anggota Mine Industry Indonesia (MIND ID) atau anggota Holding Pertambangan Indonesia, PT Timah terus melebarkan sayapnya menebar manfaat dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pemasok timah dunia di Pasar Global.

Dalam perjalanan sejarah, PT Timah Tbk telah membuktikan diri mampu bertahan dari berbagai cobaan, tantangan hingga turbulensi bisnis. Bahkan ketika bisnis pertambangan ikut terdampak pandemi Covid-19, PT Timah Tbk tetap eksis dalam menjalankan roda usaha.

Baca Lainnya  Hut yang ke 45 Tahun, PT TIMAH Mengusung Tema "Bersatu Kita Kuat"

Dengan perjalana yang cukup terjal tersebut, Grup CEO MIND ID, Orias Petrus Moedak menyampaikan pujiannya bahwa hingga pertengahan tahun 2021 ini PT Timah telah menunjukkan perbaikan.

“MIND ID sudah membuktikan semua perusahaan tambang bersatu, dengan bersatu kita bisa lakukan banyak hal besar dan membuat hal besar, ayo Timah yang pertengahan tahun ini bukunya tidak merah lagi. Saya berharap ini akan terus berlanjut, ini bisa terjadi kalau kita bersatu. Tetap jaya dan maju terus PT Timah,” ujar Orias.

Senada, Direktur Jenderal Mineral dan Batu Bara Kementerian ESDM, Ridwan Djamaluddin menyampaikan timah merupakan sumber daya alam yang penting.

“Timah adalah sumberdaya alam yang penting, Bagi dunia timah salah satu penanda kemajuan perdaban, bagi Indonesia Timah adalah penghasil devisa penyumbang pembangunan yang sangat penting. Saya ucapkan selamat HUT ke 45 PT Timah terus berjaya dan bekerja dan menjadi kembali no 1 di dunia, bersatu kita kuat,” pesannya. ( Red )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *