Wednesday, November 30, 2022
HomeEkonomi & BisnisKetua PPKM : Bang Molen Tepati Janji nya , kami Pedagang Lebih...

Ketua PPKM : Bang Molen Tepati Janji nya , kami Pedagang Lebih Tertata dan Nyaman

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Taman Dealova yang berada di Kawasan Tampuk Pinang Pura, Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang kini terlihat lebih tertata rapi dan nyaman bagi para pengunjung untuk bersantai bersama keluarga baik di Pagi hari hingga Menjelang malam hari sambil menikmati jajanan kuliner yang di jual oleh para pedagang UMKM di Taman Dealova.

Terpantau di lapangan, senin pagi (24/10) para pedagang UMKM yang sebelumnya berjualan di pinggir jalan Taman Dealova kita telah di alokasi kan di tempat khusus untuk para pedagang berjualan yang berada di ruang lingkup Taman Dealova.

Di ketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Pangkalpinang, Melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM (Disperindag) Kota Pangkalpinang, telah menyediakan tempat khusus bagi para pedagang UMKM untuk berjualan di Taman Dealova.

Baca Lainnya  Disambut Baik Para Pedagang, Mother Of UMKM, Monica Haprinda Natak UMKM Taman Dealova
Poto Raden Nico Akbar Ketua PPKM saat memberikan arahan kepada para pedagang saat proses pemindahan.

Ketua Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM) Kota Pangkalpinang, Raden Nico Akbar saat ditemui media narasibabel di lapangan mengungkapkan bahwa, sebelumnya Walikota Pangkalpinang telah berjanji untuk menyediakan tempat khusus bagi para pedagang, yang saat ini Walikota telah menepati janjinya.

Baca Lainnya  Ikatan Karyawan Timah Gelar Raker Tahun 2021

” Hari ini kami pedagang di taman Dealova sepakat untuk pindah lokasi dari tempat yang lama ke tempat yang baru. Memang selama ini kami di beri kelonggaran waktu oleh pemerintah kota pangkalpinang.

dulu bapak Walikota pernah mengatakan kepada kami nanti beliau akan upayakan tempat untuk pedagang disini, dan hari ini bang Molen tepati janji nya,” ungkap nico.

Poto Proses Pendataan Para Pedagang oleh pengurus organisasi PPKM

Nico mewakili para pedagang Taman Dealova merasa puas dan tak lupa mengucapkan rasa terima kasih untuk Walikota Pangkalpinang, dan semua pihak terkait yang sudah mensupport hingga pengalokasian pedagang berjalan dengan tertib dan aman.

Baca Lainnya  Masyarakat UMKM Di Taman Dealova Semakin Tersenyum

” Dengan lahan yang cukup strategis untuk para pedagang mengais rejeki dan kami juga di bantu tenda Dari Bank Sumsel Babel sangat membuat kami merasa di berdayakan.

Baca Lainnya  Hut ke 45 Tahun, PT Timah Tbk Mendapat pujian dari MIND ID

Jadi kami tidak di gusur, kami yang sudah tidak sabar lagi ingin menempati lahan baru sesuai janji pak walikota. Alhamdulillah kami puas dan merasa lebih nyaman berdagang,” tuturnya

poto saat proses pembagian lapak kepada pedagang.

Lanjutnya,” Dalam hal ini tidak lepas dari dorongan dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan kota pangkalpinang yang membantu kami pedagang di sini.

Dan tak lupa saya mewakili para pedagang disini juga mengucapkan terimakasih untuk Pak Kapolsek Gerunggang, Pak Kapolres beserta jajaran yang sudah menurunkan personilnya untuk mengamankan pengalokasian pedagang hingga berjalan aman lancar dan tertib,” ucapnya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Dimomen Hut PT Timah yang ke 45 Tahun, ini Pesan Menteri BUMN, Erick Thohir
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Sempat Mendapat ISU Akan Di Gusur, PKL Telok Atok Siap Dukung Proyek Peningkatan Jalan PUPR

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments