Kios Toko Sembako Pasar Pagi Di Bobol Maling, Kasat Reskrim : Sedang Kita Proses Penyelidikan

Pangkalpinang, Narasibabel.id — telah terjadi pengerusakan dan pencurian barang barang isi toko di Pasar Pagi, Kota Pangkalpinang. Khususnya Kios kios toko sembako yang berada di lantai atas Pasar.

Diketahui dari pengakuan para pedagang, Sebelumnya pada bulan Agustus tanggal 26, bulan kemarin kios sembako milik Juju (Pedagang,-red) telah terjadi pengerusakan di sertai pencurian isi dalam kios berupa minyak sayur, beras dan barang barang lainnya selain itu ada sejumlah uang kembalian yang turut di ambil oleh orang yang tidak di kenal (pencuri,-red) tersebut.

Read More
Baca Lainnya  JD dan Rekannya Pelaku Penyerangan Terhadap Pengelola Parkiran Ramayana, Begini Kronologis Kejadiannya

Setelah mengalami kejadian pencurian tersebut, pemilik kios langsung melaporkan ke, Codet, Tomi dkk yang merupakan pihak keamanan setempat, dengan harapan agar pelaku tersebut segera tertangkap dan keamanan pasar lebih di tingkatkan lagi agar tidak terjadi kejadian serupa.

Namun sayangnya, tak berselang waktu lama telah terjadi kembali pencurian disertai pengerusakan di kios sembako lantai atas Pasar Pagi, milik Amen (red,-pedagang)

Hal tersebut di sampaikan oleh para pedagang dan di dampingi Asosiasi pedagang, Jumat (15/9) kepada media Narasibabel.id

“Pagi ini ku nak buka tuko jam 5 pagi, rolling door toko la rusak, barang barang toko banyak yang hilang, beras ade 12 karung, gule pasir, minyak sayur, kopi, nota nota bon same uang tuk kembalian, dan lain e pak banyaklah yang ilang,” ungkap amen.

Baca Lainnya  Kabag OPS Polres Babar, Kompol Evry Susanto Pimpin Operasi Aman Nusa Dua

Karena kejadian ini terus-menerus berulang ulang, dan pihak keamanan setempat tidak bisa menjamin keamanan kios para pedagang, Amen di dampingi Asosiasi pedagang Pasar Pagi, Kota Pangkalpinang melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Kota Pangkalpinang, Jumat (15/9/2023)

Atas laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Kota Pangkalpinang, Kompol Evry saat di hubungi media Narasibabel.id membenarkan adanya laporan tersebut.

” Iya benar kita menerima laporan tersebut dari salah salah satu masyarakat yang merupakan pedagang di Pasar Pagi, atas nama Phuk Men laporan tindak pidana pencurian, saat ini sedang kita lakukan proses penyelidikan,” tulis Kompol Evry dalam balasan pesan WhatsApp nya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *